Jangan Sampai Ketinggalan! Ini 7 Barang Yang Wajib Kamu Bawa Saat Nonton Konser!

Menonton konser merupakan aktivitas wajib bagi kawula muda yang senang musik. Apalagi ketika menyaksikan langsung penampilan artis idola yang sangat ditunggu-tunggu. Selagi musisi lokal maupun internasional sedang menggelar konser di kotamu, ini jadi waktumu untuk bersiap-siap menghafal seluruh lagunya dan datang agar dapat menikmati acara sambil bernyanyi bersama-sama.

Selain menghafal lagunya, terdapat persiapan lainnya yang harus kamu lakukan agar bisa menikmati aksi panggung idolamu dengan nyaman seperti mempersiapkan barang-barang atau aksesoris penting yang bisa kamu bawa untuk menambah kepercayaan diri dan kenyamananmu saat menonton konser. Dan Berikut 7 rekomendasi barang penting yang wajib kamu bawa saat menonton konser:

1. Tas Yang Praktis

Bagi kamu yang hendak menonton konser yang akan dihadiri oleh jutaan orang, sangat disarankan untuk membawa tas praktis berukuran kecil untuk menyimpan barang-barang pentingmu seperti tiket, handphone, dompet, dan barang-barang penting lainnya. Tas selempang atau tas pinggang bisa menjadi pilihan tepat untukmu karena tidak akan menghalangi gerakanmu saat menikmati suasana konser.

2. Botol Minum

Meskipun biasanya di venue konser terdapat booth yang menjual minuman, namun antrean yang panjang dan harganya yang mahal bisa membuatmu berpikir 2 kali untuk membeli minuman di sana. Sehingga dengan membawa botol minum yang sudah terisi air dari rumah terasa lebih praktis untuk bantu memenuhi kebutuhan cairan tubuhmu saat berada di konser.

3. Power Bank

Mengabadikan setiap momen menyenangkan di konser merupakan hal yang wajib dilakukan saat ini. Oleh karena itu, power bank menjadi salah satu barang penting yang wajib kamu bawa saat menonton konser supaya kamu tidak kehilangan momen-momen penting karena baterai handpone habis.

4. Parfum atau deodoran

Parfum atau deodoran menjadi barang penting berikutnya yang wajib kamu bawa saat menonton konser. Karena saat menonton konser tubuh biasanya lebih mudah berkeringat, parfum atau deodoran sangat diperlukan untuk bantu mengontrol aroma keringat dan membuat tubuhmu lebih fresh dan wangi sehingga tetap pede di sekitar banyak orang.

5. Jas Hujan

Karena saat ini telah memasuki musim penghujan, jas hujan menjadi barang yang gak kalah penting untuk dibawa saat menonton konser, terlebih jika venue konser tujuanmu diadakan di outdoor. Kamu bisa membawa jas hujan sekali pakai yang tidak membutuhkan ruang penyimpanan besar untuk disimpan di dalam tas kecilmu.

6. Topi

Selain membawa jas hujan untuk melindungimu dari guyuran hujan, topi juga menjadi barang yang tak kalah penting untuk kamu bawa saat menonton konser di area outdoor. Selain bisa digunakan untuk bergaya, aksesori satu ini juga berfungsi untuk melindungi kepalamu dari sengatan sinar matahari saat berjam-jam menonton konser. Kamu bisa memilih topi model bucket hat atau baseball cap ataupun model lainnya yang cocok dipadukan dengan outfitmu.

7. Kacamata Andalanmu

Barang penting terakhir yang wajib kamu bawa saat menonton konser adalah kacamata andalanmu. Aksesori fashion satu ini sangat penting untuk kamu bawa saat menonton konser yang diadakan di area outdoor saat siang hari. Karena selain bisa membuat penampilanmu semakin keren dan semakin pede, menggunakan kacamata saat menonton konser juga bisa menjadi upaya untuk melindungi matamu dari bahaya paparan langsung sinar matahari jika dilengkapi dengan lensa anti UV.

Nah, bagi kamu yang sedang mencari kacamata yang dilengkapi dengan lensa Anti UV, rekomendasinya ada K-Ion Nano Premium X! Kacamata anti radiasi dengan frame hitam elegan berbahan Frame TR90 Ultra-Light yang ringan dan nyaman ini akan membuatmu tampil stylish tanpa mengorbankan kenyamanan mata. Desainnya yang modern dan minimalis cocok untuk berbagai gaya, baik itu untuk acara santai, konser maupun acara formal.

Selain itu, kacamata ini juga dilengkapi lensa Anti Fog untuk cegah kacamata berembun dan Anti Blue Ray untuk bantu menghalau sinar biru gadget yang dapat merusak mata. Tak ketinggalan, kandungan Ion Negatif + Infrared (FAR) di dalamnya untuk membantu menambah suplai oksigen di sekitar mata, agar mata tidak mudah lelah dan tetap nyaman. Jadi, apakah persiapan untuk menonton konser idolamu sudah lengkap? Jangan lupa bawa kacamata andalanmu, K-Ion Nano Premium X!

Pesan Online: dnmmobile.com

Referensi:

  1. HFP Musiccity. Dikunjungi September 2024. “How To Prepare For A Concert (Fan Guide)”
  2. Best Present Guide. Dikunjungi September 2024. “12 Aksesori Wajib Pakai Saat Nonton Konser, Dijamin Bikin Makin Kece!”
  3. Tinkerlust. Dikunjungi September 2024. “Jangan Salah Kostum, Catat Tips Nonton Konser Ini!”