5 Alasan Mengapa Perlu Menggunakan Pantyliner

Sebagai wanita yang tinggal di iklim tropis seperti Indonesia dengan tingkat kelembapan yang cukup tinggi, Anda harus mewaspadai munculnya infeksi pada miss V. Hal ini dikarenakan tingkat kelembapan yang tinggi dapat meningkatkan pertumbuhan jamur serta infeksi.

Rasa lembab yang berlebih pada area miss V juga dapat membuat Anda tidak nyaman selama menjalankan aktivitas. Oleh sebab itu, Anda dapat menggunakan pantyliner sebagai salah satu solusi mencegah rasa lembap dan risiko infeksi. Berikut 5 alasan mengapa Anda perlu menggunakan pantyliner:

Baca Juga: https://k-link.co.id/pembalut-tepat-hindari-infeksi-miss-v/

  • Merasa Segar Sepanjang Hari


    (Foto : https://www.goodfreephotos.com)

    Pantyliner didesain untuk penggunaan sehari-hari untuk membuat para wanita merasa nyaman serta segar pada area miss V. Penggunaan pantyliner dapat mencegah rasa lembap dan mencegah pakaian dalam basah akibat keputihan atau cairan vagina yang keluar, dan menjaga kebersihan miss V.

  • Persiapan Menstruasi yang Datang Tiba-tiba


    (Foto : https://i0.wp.com)

    Siklus menstruasi yang tidak teratur atau yang datang secara tiba-tiba tentu dapat merusak mood Anda. Menstruasi yang tidak terduga juga dapat menyebabkan pakaian dalam dan celana favorit Anda rusak. Gunakan pantyliner sebagai ‘senjata’ agar darah menstruasi tidak bocor.

  • Baik Digunakan Ketika Mengalami Infeksi Saluran Kemih


    (Foto : https://hips.hearstapps.com)

    Wanita rentan terhadap infeksi saluran kemih, ketika mengalami infeksi saluran kemih ada baiknya Anda menggunakan pantyliner untuk mencegah rasa lembap serta basah pakaian dalam. Pantyliner akan sangat menolong untuk menampung air seni yang tak sengaja keluar.

  • Mengurangi Risiko Infeksi


    (Foto : http://www.ihealthcast.com)

    Menggunakan pantyliner yang tepat dapat membantu Anda mengurangi risiko infeksi pada area miss V. Untuk itu, Pilihlah pantyliner yang memiliki kandungan yang bermanfaat untuk mencegah bahaya infeksi.

  • Ekonomis


    (Foto : https://www.incrypts.com/)

    Penggunaan pantyliner dapat mencegah Anda menggunakan pembalut pada awal serta akhir masa menstruasi. Pada awal dan akhir masa menstruasi biasanya darah yang keluar tidak terlalu banyak, sehingga Anda dapat menggunakan pantyliner sebagai pengganti untuk menghemat penggunaan pembalut.

Oleh karena itu, K-Link Indonesia menghadirkan K-Sophie sebagai pembalut wanita terkini yang mengandung perpaduan herbal dan ion negatif. Kandungan ini dapat bantu menjaga kesehatan dan menciptakan kenyamanan miss V.



K-Sophie Daily Use merupakan pantyliner yang mengandung Ion negaif serta enzim protease yang telah teruji untuk mencegah perkembangbiakan jamur dan bakteri, serta sirkulasi yang baik untuk mencegah kelembapan.

K-Sophie Daily Use merupakan pelindung daerah kewanitaan untuk menjaga kebersihan dan kesehatan organ intim wanita. Dapat digunakan setiap hari untuk mengatasi masalah kelembapan, keputihan, mencegah pertumbuhan bakteri dan jamur penyebab penyakit berbahaya daerah kewanitaan, atau saat menghadapi masa menopause. K-Sophie Daily Use dikemas secara higienis dan mudah untuk dibawa kemanapun Anda pergi. (Fina/Jody)

Artikel Rekomendasi: https://k-link.co.id/cegah-kanker-serviks-dengan-pembalut-dan-pembersih-yang-tepat/