Pengumuman Pemenang “Dokter Vs Ustadz” Episode 16

Acara spesial persembahan dari K-Link Indonesia, “Dokter vs Ustadz” selalu ditunggu-tunggu oleh Mitra K-Link dan pemirsa TVRI setiap Minggunya. Untuk “Dokter vs Ustadz” episode 16 yang tayang Minggu 5 Agustus, membahas tentang pentingnya menjaga kesehatan dan kecerdasan anak. Narasumber Prof. Dr. dr. Rini Sekartini, SpA(K), Ustadz Fadlan Garamatan, dan bintang tamu Pradipta Kuswantoro membagikan info dan kiat-kiat seputar kesehatan dan kecerdasan anak serta kiat sukses di bisnis K-LINK.

Tak hanya itu, kuis K-LINK juga selalu ditunggu oleh penonton setia “Dokter vs Ustadz”. Kuis yang diadakan selama acara berlangsung boleh diikuti siapapun baik member k-Link atau yang belum menjadi member.

Untuk pemenang kuis “Dokter vs Ustadz” episode 16, pemenangnya adalah:

  1. Desi Priatiningsih (Cirebon)
  2. Hana Fauziyah (Sumedang)

Masing-masing mendapatkan hadiah berupa produk K-LINK senilai Rp. 250.000,-. Selamat kepada para pemenang!

Pemenang akan kami hubungi dan hadiah akan dikirimkan segera setelah kami memperoleh data alamat pengiriman dari para pemenang.

Untuk yang belum beruntung, Anda masih berkesempatan untuk mengikuti kuis “Dokter vs Ustadz” periode selanjutnya, Minggu 12 Agustus 2018 pukul 11.00 – 12.00 WIB di TVRI. Bagi yang tidak ada channel TVRI, Anda tetap bisa nonton via streaming klik http://m.tvri.co.id/live/

Info

Selain kuis ini, Anda juga bisa mengikuti GIVE AWAY “Dokter Vs Ustadz” via Instagram/Facebook/Twitter setiap minggunya. Cara ikutan dapat dilihat di Sosial Media K-LINK:

Instagram @klink_indonesia_official

Facebook K-Link Indonesia @OfficialKlink

Twitter @Official_Klink

Bagi yang ingin menonton kembali atau belum sempat menonton tayangan “Dokter vs Ustadz”, Anda bisa menonton tayangan ini di Youtube PT. K-Link Indonesia - Official Company Page http://bit.ly/klinkyoutube. Silakan like, comment, dan subscribe!