Cara Jaga Kesehatan Alat Vital Pria Agar Hubungan Intim Lebih Maksimal

Alat vital merupakan salah satu organ tubuh yang wajib dijaga kebersihan dan kesehatannya. Hal ini dilakukan demi menghindari penyakit berbahaya yang mungkin saja menyerang alat vital Anda. 

Selain itu, rutin menjaga kesehatan dan kebersihannya juga perlu dilakukan demi hubungan intim Anda dengan pasangan menjadi lebih berkualitas. Khususnya bagi pria, ada beberapa tips yang perlu dilakukan untuk menjaga agar penis Anda tetap bersih dan sehat.

Baca Juga: https://k-link.co.id/tips-memilih-celana-dalam-yang-sehat-untuk-pria/

  • Rutin Mengganti Celana Dalam


    (Foto : Shutterstock.com)

    Jika Anda jarang mengganti celana dalam, akibatnya akan menumpuk jamur yang tumbuh di area lembap di sekitar selangkangan, sehingga menimbulkan bau yang tak sedap. Sebaiknya, rajin lah mengganti celana dalam Anda setiap saat, paling tidak dua kali dalam sehari.
  • Rajin Mencuci Organ Intim


    (Foto : chinawbk.com)

    Membersihkan organ intim sebaiknya tidak hanya dilakukan saat mandi saja. Saat buang air kecil pun Anda harus mencuci seluruh bagiannya. Menurut Dr Pradeep Rao, urolog terkemuka di Mumbai, India, perawatan penting yang harus Anda lakukan adalah mencuci penis dengan sabun dan air setiap hari. Kebersihan yang tidak terjaga dengan baik dapat menyebabkan infeksi, radang, phimosis dan bahkan tumor.

  • Hindari Penggunaan Bedak atau Wewangian di Area Organ Intim


    (Foto : https://miller-stephenson.com/)

    Mengaplikasikan bedak ke daerah vital Anda memang dapat membantu menyerap kelembaban dan melindungi daerah tersebut dari gesekan dan lecet. Ini juga membantu menjaga bau tidak sedap di tempat tersebut. Namun, penggunaan bedak atau menyemprotkan wewangian ke area organ intim Anda juga dapat menyebabkan iritasi. Jadi sebaiknya hindarilah penggunaan tersebut agar kesehatan alat vital Anda tidak terganggu.
  • Gunakan K-Man



    Pemakaian celana dalam yang tepat dapat mempengaruhi kesehatan pada alat reproduksi. Khususnya untuk pria, ada celana dalam yang dapat membantu memaksimalkan hubungan intim Anda dengan pasangan, yaitu K-Man.

K-Man merupakan celana dalam berbahan thermal yang mampu menjaga sirkulasi dan juga suhu udara pada alat vital pria agar menghasilkan sperma yang bagus dan sehat. Adanya kandungan serat bakteri dan ion negatif pada celana dalam ini membuat ereksi dapat lebih maksimal, sehingga pasangan Anda akan merasa lebih puas saat berhubungan intim.

K-Man juga didukung oleh bahan dan komponen berteknologi canggih. Titanium sebagai penghasil ion negatif berguna untuk mencegah kerusakan sel akibat sinar radiasi serta menyembuhkan otot-otot yang tegang. Germanium bermanfaat melancarkan peredaran darah, meningkatkan energi organ vital pria, meningkatkan metabolisme dan membuang toksin dalam tubuh. Tourmaline membantu menghilangkan bau tak sedap akibat bakteri, serta membantu mengatasi nyeri pada tulang pinggul dan tulang belakang, sedangkan magnet bisa memancarkan sinar infra merah jauh yang dipercaya bisa meningkatkan sistem imun.

Dengan elemen-elemen penting di atas, K-Man memiliki manfaat anti radiasi, spermatogenic (anti kemandulan), meningkatkan proses ereksi pada pria, meningkatkan masa ejakulasi dan memberikan kepercayaan diri Anda sebagai pria sejati. (Rahma)

Artikel Rekomendasi: https://k-link.co.id/rahasia-tetap-perkasa-sampai-lanjut-usia/