Rahasia Tetap Perkasa Sampai Lanjut Usia

Seiring berjalannya waktu dan bertambahnya usia, pria akan mengalami penurunan sensifitas dan kekuatan, terutama dirasakan pada kondisi stamina keperkasaan. Hal ini diikuti dengan berkurangnya ukuran pada kejantanan pria. Semakin bertambahnya usia,  metabolisme mulai menurun terutama pada aliran darah yang kurang sehat.

Aliran darah yang sehat sangat penting untuk ereksi lebih keras. Selain itu, faktor fisik dan mental serta gangguan kesehatan tubuh seperti depresi, stres, kecanduan alkohol, rokok, diabetes, serta kelebihan berat badan akan memengaruhi keperkasaan pada pria.

Para pria dapat tetap merasakan perkasa walaupun sudah lanjut usia dengan mengikuti beberapa tips berikut:

Baca Juga: https://k-link.co.id/cegah-disfungsi-ereksi-sebelum-terlambat/

  • Hindari Begadang


    (Foto : https://www.rd.com)

    Puncak dari kadar testosteron pria di pagi hari, jadi sebaiknya atur pola tidur minimal 7 jam. Keadaan ngantuk dapat menjadi permasalahan umum pada disfungsi ereksi.

  • Perbanyak Makan Ikan


    (Foto : https://unsplash.com)

    Omega, lemak DHA dan EPA yang terkandung pada ikan, selain baik untuk jantung juga baik untuk stamina perkasa pada pria. Mulailah membiasakan untuk menjadikan ikan sebagai menu utama.

  • Rajin Olahraga


    (Foto : https://www.shutterstock.com)

    Gerakan fisik ketika olahraga dapat meningkatkan aliran darah dan merangsang oksida nitrat lebih banyak. Oksida nitrat berperan dalam proses ereksi pada pria.

  • Suplemen Tambahan



    Jika tidak dapat mengonsumsi ikan, maka K-OmegaSqua Plus dapat menjadi solusi. Suplemen ini dapat membantu memenuhi kebutuhan yang diperlukan karena mengandung asam lemak, omega 3, EPA, DHA, vitamin D, E dan squalene. Selain itu, tambahkan juga K-AyuVigo untuk memelihara stamina pria.  


Selain tips diatas, yang perlu diperhatikan adalah penggunaan celana dalam yang tepat. Penelitian menyebutkan bahwa kebiasaan penggunaan celana dalam yang ketat dan kurang tepat dapat mempengaruhi alirah darah dan kesuburan. Untuk itu, pria harus cermat dalam memilih celana dalam.


Gunakan celana dalam K-Man yang baik untuk kesehatan organ vital pria. Celana dalam kesehatan K-Man bukan merupakan celana dalam biasa karena mengandung ion negatif dan sinar infra merah yang berfungsi untuk membantu mengaktifkan sel-sel tubuh serta menjaga organ vital pria selalu muda dan perkasa. Untuk para pria sejati inilah solusi agar Mr. P sehat dan perkasa sampai lanjut usia! (Diah/Isti)

Artikel Rekomendasi: https://k-link.co.id/cara-mudah-tingkatkan-kesehatan-vitalitas-pria/