Hj. Dessy Ariyanto Hidayat – Senior Crown Ambassador

produk K-LINK memang berkualitas dan terbukti

Hj. Dessy pertama kali mengenal dan bergabung dengan K-LINK di Medan tahun 2003 dengan tidak sengaja.

Hj. Dessy pertama kali mengenal dan bergabung dengan K-LINK di Medan tahun 2003 dengan tidak sengaja. Kebetulan ia sedang berkunjung ke rumah saudara kemudian diajak hadir di acara BOP, dengan pembicara RCA.Santoso Nyoto Kusumo. Saat itu, ia sedang berusaha untuk mendapat keturunan dan tertarik mengonsumsi K-LINK. Karena mulai merasakan manfaatnya, ia mulai menjalankan bisnis ini di Padang karena ikut suami yang pindah tugas.

Awalnya, bisnis ini hanya untuk isi waktu luang, karena terbiasa dengan berbagai kegiatan, seperti kontraktor, pemilik biro travel, dan mengajar di beberapa lembaga pendidikan dan aktif di organisasi.

Bisnis mulai ketika suami pindah tugas ke Jember tahun 2004. Wanita yang berdomisili di Surabaya ini mulai menjalankan bisnis dengan sistem yang benar. Saat masih merintis, challenge mulai bermunculan seperti jauh dari upline, tidak punya kenalan, tidak punya saudara dan tidak bisa bahasa Jawa. Dengan bermodal nekat ia jalankan bisnis ini.

Cobaan pun menghampiri. Pernah 1000 downline pertamanya tidak ada yang jalan. Ia mulai cari akal supaya bisnis tetap berjalan. Ketika sedang mengejar CA dan PLC, ia mendapat anugerah dari Allah SWT berupa kehamilan. Ditambah harus menyeimbangkan sebagai istri dari suami yang mapan, peringkat tersebut tertunda cukup lama. “Meskipun mimpi meraih CA tertunda, itu semua tidak menjadi masalah yang penting terus lakukan sampai tercapai karena kita tidak bersaing dengan siapapun” terang Dessy.

Bisnis ini tidak hanya mendatangkan benefit berupa uang namun juga seperti skill yang meningkat, banyak teman, dan hal baru yang sangat berarti dalam hidup. Di bisnis ini, ia mendapatkan penghargaan yang luar biasa, menikmati panggung yang megah, peringkat yang bergengsi, fasilitas Leader Club, jalan ke luar negeri dengan tetap dapat menjalankan kodrat sebagai istri dan ibu.

“Penghasilan yang besar dan passive income terbukti. Saya sudah membuktikannya lebih dari 10 tahun dan yang lebih menggembirakan bisnis ini bisa diwariskan, benar-benar bisnis ideal” terang Dessy.

Dessy menambahkan, produk K-LINK memang berkualitas dan terbukti, menikah lebih dari 6 tahun belum memperoleh anak, sekarang atas izin Allah SWT dan bantuan produk K-LINK, ia sudah miliki 2 anak. Ditambah lagi, di usia memasuki 52 tahun, ia tetap merasa awet muda, fit dan bugar bahkan orang tua masih sehat di usia 93 tahun dengan rutin mengonsumsi produk K-LINK. 

“Puji syukur kepada Allah SWT atas karunia yang diberikan, khusus untuk suami tercinta Ir.H. Ariyanto Hidayat, terimakasih papi atas semua restu, support dan bimbingannya. Terima kasih juga saya sampaikan kepada Pak Radzi Saleh dan tim manajemen, para upline, RCA.H.Hendri Rikianto, ibu Hj. Ukay kencanawatie serta kepada para downline dan semua pihak yang sudah membantu semua pencapaian ini”, ungkapnya.

Insya Allah K-LINK akan menjadi kendaraan terbaik untuk kita sukses bersama-sama! I LOVE K-LINK.