Belum Banyak Orang Tahu, Ini 5 Alasan Pentingnya Menggunakan Body Serum

Bukan hanya kulit wajah yang perlu perawatan menggunakan serum, tapi kulit tubuh juga membutuhkannya, Bestie! Pastinya, body serum memiliki beragam manfaat untuk kulit tubuh. Untuk itu, body serum wajib dimasukkan ke dalam list kebutuhan body care Anda.

Tidak banyak orang tahu dan cenderung menganggap sama dengan body lotion, namun ternyata body serum punya peranan yang berbeda dengan body lotion. Salah satunya dalam proses pemberian nutrisi yang lebih baik agar kecantikan dan kesehatan kulit tubuh tetap terjaga, terutama pada saat malam hari. Rutin menggunakan body serum tentu saja membuat kulit Anda cantik sempurna. Yuk, ketahui 5 alasan pentingnya menggunakan body serum seperti dilansir dari berbagai sumber:

1. Bantu Atasi Masalah Kulit

Masalah kulit kering, kusam dan kasar sering dialami banyak orang. Untuk itu, body serum wajib ada dalam daily routine body care Anda. Melansir dari Wolipop, body serum mengandung bahan aktif untuk bantu atasi masalah kulit, seperti kulit kering hingga kulit kusam. Tidak hanya bersifat melembapkan seperti body lotion biasa, melainkan bisa menutrisi kulit serta lebih ampuh atasi masalah kulit. 

2. Lebih Menghidrasi Kulit 

Body serum bekerja membantu menghidrasi kulit lebih baik tanpa khawatir takut kering lagi. Pada umumnya, body lotion bertekstur cenderung padat, sehingga mudah hilang saat bersentuhan dengan air atau benda lainnya sebelum meresap ke dalam kulit. Sedangkan body serum lebih mudah diserap karena teksturnya yang lebih cair.

3. Membuat Kulit Glowing 

Perlu Anda ketahui, body serum biasanya diformulasikan dengan bahan aktif, salah satunya Niacinamide yang merupakan nutrisi dalam bentuk vitamin B3 yang memiliki peran penting untuk mencerahkan kulit. Dengan tekstur yang lebih ringan, kandungan ini tentunya akan lebih mudah terserap dan membuat kulit bisa tampak lebih glowing.

4. Menyegarkan Kulit 

Cuaca panas membuat tubuh jadi mudah berkeringat. Tentu berada di bawah terik matahari terlalu lama akan membuat kulit menjadi rusak. Nah, Anda bisa aplikasikan body serum untuk mengatasinya. Pasalnya, produk body care ini punya aroma yang beragam sesuai kebutuhan, serta kandungan bahan aktifnya menyehatkan kulit. Saat digunakan, body serum akan terasa ringan, sehingga bebas lengket meski di cuaca terik sekalipun.

5. Dukung Regenerasi Kulit dan Cegah Penuaan Dini 

Buat Anda yang mau tampil selalu awet mudah cocok banget, lho. Melansir dari DokterSehat, body serum bermanfaat untuk meregenerasi sel-sel kulit mati, mencegah penuaan dini, dan eksfoliasi kulit untuk regenerasi sel kulit baru yang sehat. Body serum mengandung banyak kebaikan, seperti vitamin C, vitamin E, serta kolagen.

Itulah 5 alasan pentingnya menggunakan body serum yang perlu Anda ketahui. Let’s glimpse of skin! Semua kebaikan dan manfaat body serum di atas, bisa Anda temukan pada K-BeauCareline Fragrance Body Serum Addiction dan K-BeauCareline Fragrance Body Serum Rumors. Improve your skin health, karena bukan sekadar melembapkan, tapi kulit tubuh Anda butuh yang menutrisi sepenuhnya. 

Kebaikan Niacinamide (vitamin B3) di dalamnya bantu atasi masalah kulit serta mencerahkan kulit. Bisa jadi skin problem treatment karena mengandung kebaikan Macadamia dan Chamomile Extract + Avocado Oil yang kaya antioksidan untuk bantu atasi masalah kulit, meregenerasi kulit dan melembapkan. Rahasia punya kulit sehat ternutrisi hanya dengan aplikasikan K-BeauCareline Fragrance Body Serum di seluruh bagian tubuh, oleskan tipis merata sambil pijat lembut permukaan kulit. Untuk hasil lebih efektif, gunakan saat setelah mandi di malam hari sebelum tidur.

Pilih dua wangi favorit Anda. Ada Addiction untuk yang suka aroma lembut dari bunga dan vanila. Rasakan juga aroma bunga oriental dengan sensasi mewah dan elegan pada Rumors. Mau punya kulit glowing dan sehat sekaligus? Tenang, K-BeauCareline Fragrance Body Serum Addiction dan K-BeauCareline Fragrance Body Serum Rumors siap diandalkan. Tell me your glimpse of skin, tell us your story! (Jody/Rahma)