Jaga Kebersihan Benda di Sekitarmu dengan Disinfektan

Virus Corona atau COVID-19 masih eksis di berbagai negara sejak awal kemunculannya pada akhir Desember 2019 lalu di Cina. Saat ini, masing-masing negara terjangkit masih terus berupaya untuk melawan dan mengurangi penyebaran virus yang begitu cepat menular ini.

Sayangnya, belum ada obat antivirus atau vaksin untuk mengantisipasinya. Meski demikian, World Health Organization (WHO) menyarankan untuk melakukan upaya sederhana protokol kesehatan yaitu dengan cara rajin mencuci tangan dengan sabun, menghindari menyentuh area wajah, menjauhi kerumunan, dan menerapkan pola hidup sehat. Hal ini tentu dapat dilakukan oleh siapa pun demi meminimalisir penyebaran virus.

Baca Juga:​ Bolehkah Berenang di Kolam Umum saat New Normal?

Selain itu, upaya lain untuk memutus rantai penyebaran COVID-19 dapat dilakukan dengan cara menjaga kebersihan diri dari lingkungan tempat tinggal. Salah satu caranya adalah menyemprotkan disinfektan pada berbagai permukaan benda mati secara masif untuk membunuh virus yang mungkin menempel pada baju atau badan. Disinfektan adalah bahan kimia yang digunakan untuk membunuh atau menghambat pertumbuhan mikroorganisme seperti bakteri, virus dan jamur pada permukaan benda mati.

Kemampuan disinfektan dalam membunuh mikroorganisme cukup ampuh, namun jika terkena bagian tubuh, justru berbahaya, karena dapat menimbulkan gangguan sistem pernapasan seperti asma, bronkitis dan lainnya. Namun, kamu tidak perlu khawatir, Anda bisa menggunakan disinfektan yang aman dan ramah lingkungan.


K-EZKleen Green merupakan pembersih serbaguna aman dan ramah lingkungan. Pembersih ini dapat Anda gunakan sebagai pengganti disinfektan untuk membantu mensterilkan benda-benda yang mungkin terkontaminasi dengan virus atau mikroorganisme lainnya penyebab penyakit. Pembersih ini diformulasikan dengan bahan-bahan alami berkualitas tinggi dalam bentuk nano partikel, sehingga memaksimalkan proses pembersihan dan bersifat sebagai disinfektan yang dapat membantu membunuh jamur, virus dan bakteri.

Anda bisa menggunakan pembersih ini untuk membersihkan benda-benda yang sering disentuh seperti lantai, meja, gagang pintu, smartphone, perhiasan, kaca helm dan lainnya. Tidak hanya dapat bekerja pada permukaan logam, plastik dan kayu, K-EZKleen Green juga dapat digunakan sebagai pembasmi hama dam serangga pada tumbuhan dan ramah untuk lingkungan. Selain itu, Anda bisa menyemprotkannya pada hewan peliharaan guna mencegah penularan virus dan dapat juga digunakan sebagai pembersih udara.

Jadi, K-EZKLeen Green menjadi pembersih multifungsi untuk membantu membersihkan mikroorganisme penyebab penyakit yang menempel pada benda di sekitar Anda. Yuk, jaga kebersihan untuk mengurangi penularan dan penyebaran COVID-19 dengan K-EZKleen Green! (Diah/Isti/Rahma)

Artikel Rekomendasi: Waspada OTG, Ini 3 Alasan Mengapa COVID-19 Berbahaya