fbpx

Perayaan Sweet 17 K-Link Indonesia Angkat Tema Ladies Syariah Online

Liputan6.com, Jakarta Tanpa terasa K-Link Indonesia telah menginjak usia 17 tahun. Pada perayaan sweet seventeen-nya yang berlangsung begitu meriah di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan pada Sabtu (13/4/2019), K-Link Indonesia mengambil tema Ladies Syariah Online (LSO).

LSO sendiri merupakan tiga platform utama K-Link Indonesia dalam menjalankan bisnisnya saat ini. Menjadikannya lebih dari sekadar Multi Level Marketing (MLM) biasa. Presiden Direktur K-Link Indonesia, Dato’ DR H. MD. Radzi Saleh, mengatakan bahwa konsep ini ia ciptakan untuk meningkatkan kembali omzet K-LINK setelah sempat mengalami penurunan.

"Waktu omzet K-LINK turun, saya harus bertindak sesuatu. Akhirnya, saya terpikir untuk menghadirkan Ladies Syariah Online," ujarnya, saat memberikan sambutan dalam acara 17th K-Link Indonesia Anniversary, di JCC Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (13/4/2019).

Ladies merupakan sebutan untuk member perempuan K-LINK. Perusahaan ini fokus mengakomodir kebutuhan para perempuan dan melahirkan lebih banyak figur pemimpin wanita yang memiliki bisnis sendiri.

Senior Crown Ambassador K-Link Indonesia, M. Imron Farhani, mengatakan bahwa era modern seperti sekarang memungkinkan para perempuan untuk berprestasi dan ikut menopang kebutuhan rumah tangga.

"Kita menawarkan sebuah solusi untuk perempuan agar mereka tetap bisa menjadi ibu rumah tangga yang baik, tapi punya potensi penghasilan yang tidak kalah dengan orang-orang yang bekerja," ucapnya, dalam acara sama.

Imron melanjutkan, upaya K-LINK untuk memperjuangkan para Ladies untuk bisa berprestasi sekaligus menjadi ibu rumah tangga yang baik, sesuai dengan tuntutan Syariah. Syariah juga berarti membantu masyarakat yang ingin memiliki bisnis dan penghasilan sesuai kaidah agama Islam.

K-Link Indonesia percaya bahwa pangsa pasar bisnis syariah di Indonesia cukup terbuka lebar mengingat negara ini memiliki populasi muslim terbesar di dunia. Walaupun begitu, prinsip ini tak hanya berlaku khusus untuk masyarakat muslim saja karena kaidah syariah mengutamakan hal-hal baik yang dapat bermanfaat bagi semua pihak.


Perayaan Sweet 17 K-Link Indonesia AngkatTema Ladies Syariah Online
K-Link Indonesia percaya bahwa pangsa pasar bisnis syariah di Indonesia cukup terbuka lebar mengingat negara ini memiliki populasi muslim terbesar di dunia.

Sistem Syariah pun memiliki keterkaitan dengan platform online. Menurut Imron, nilai kepercayaan dan kenyamanan yang diperoleh dari berbelanja secara online, sesuai dengan nilai-nilai Syariah.

"Online adalah sebuah keniscayaan. Kita tahu Indonesia pergerakannya cepat sekali dari offlineke onlineOnline sekarang sudah diterima masyarakat, tak lagi tabu," kata dia.

Imron melanjutkan, ketiga platform tersebut ingin terus diperjuangkan oleh K-LINK Indonesia, platform Ladies dan Online yang bernilai syar'i. Sebab, imbuhnya, penerapan ketiga platform ini, khususnya online, berhasil memberikan peningkatan omzet yang cukup siginifikan bagi K-LINK.

"Selama sejarah K-LINK berdiri sampai sekarang, Alhamdulillah omzet (dari penerapan platform Online) ini paling tinggi, bahkan dibandingkan dengan saat K-LINK bangun gedung dulu. Ini kelihatannya juga terus berlanjut," ujar Imron.

Karena itu, tak mengherankan bila K-Link Indonesia ingin menjadi Digital Networking pertama di Indonesia. Saat ini, K-LINK sudah punya K-Mart, di mana para konsumen dapat berbelanja produk-produk K-LINK dengan mudah secara online.

Radzi pun berharap situs K-Mart dapat terus berkembang hingga menjadi e-commerce. Sebuah wadah yang menyatukan semua kalangan pebisnis, seperti penjual beras dan mobil.

"Jadi, K-LINK tak hanya memanjukan para leader-nya, tetapi juga seluruh warga Indonesia. Kita orang Nusantara pasti bisa membuat Digital Networking pertama di Indonesia," ucapnya.

Setelah sambutan dari Radzi, acara perayaan ulang tahun K-Link Indonesia dilanjutkan dengan rangkaian acara menarik. Mulai dari tiup lilin dan potong kue, penampilan dari tim Trainer Inspiradzi, pemberian Warrior Awards untuk member berprestasi, pembagian hadiah Lucky Draw, hingga pelantikan 28 Crown Ambassador,  14 Senior Crown Ambassador dan 1 Royal Crown Ambassador baru. Ribuan member setia K-LINK yang datang dari seluruh daerah di Indonesia tampak begitu gembira dan antusias mengikuti keseluruhan acara.

Selamat ulang tahun K-LINK!  

 

(Adv)

Sumber : https://www.liputan6.com/bisnis/read/3946773/perayaan-sweet-17-k-link-indonesia-angkat-tema-ladies-syariah-online