Kepala Pusing, Penglihatan terganggu & Pasien miom dengan Hb 6

Question :
Selamat Siang Dok, saya Ibu S. dari Depok, saya mau konsultasi tentang kepala saya sering pusing dan mata agak terganggu penglihatan saya. Apakah ada hubungannya mata dengan kepala sering pusing akhir-akhir ini ? Mohon solusinya Dok. Terima kasih.

Answer :
Selamat siang Ibu S., benar Ibu S. ada hubungan antara gangguan penglihatan dengan sakit kepala /pusing. Hal ini dikarenakan organ mata sebagai indera penglihatan adalah salah satu pusat keseimbangan di tubuh kita. Apabila terganggu maka keseimbangan juga terganggu sehingga Ibu merasakan sering pusing kepala.

Solusinya bisa pakai produk K-Link sebagai berikut : pakai tudung kepala K-Link setiap hari, pakai kacamata K-Ion Nano setiap hari, konsumsi Omegasqua 2x1/hr, Gamat Vitaplus 3x1/hr, Chlorophyll 3x1/hr, dan Spirulina 2x1/hr. Istirahat yang cukup minimal 8 jam/hari dan minum air putih 8 gelas per hari. Semoga lekas sembuh.


Question :
Selamat Siang dok, Saya Mas Y. dari Purwokerto. Ada yang mau saya konsultasikan buat pasien Miom dengan Hb 6, pasien sudah sering ke Rumah Sakit tetapi lelah dan minta pengobatan alternatif lain. Apakah ada produk K-Link yang bisa membantu ? Terima kasih..

Answer :
Selamat Siang Mas Y., pasien Miom dengan Hb 6 itu kondisi yang cukup parah anemianya. Sebaiknya cepat ditransfusi darah dahulu di RS untuk menaikkan Hbnya. Kemudian dibantu produk K-Link, untuk terapi Miom dan Anemianya (Hb rendah). Produknya yaitu Chlorophyll 3x1 sloki/hr, Omega squa 2x1/hari sebelum makan, Spirulina 3x1 sachet/hr, Colostrum 3x1 sachet/hr dan Propolis Platinum 2x20 tetes/hr . Semoga lekas sembuh pasiennya.