Pentingnya Menjaga Daya Tahan Tubuh Agar Tidak Mudah Sakit

“Badan Kesehatan Dunia (WHO) menetapkan wabah virus corona berstatus gawat darurat. Keputusan itu diambil dalam rapat yang digelar di Jenewa, Swiss. Karena jumlah pengidap terus bertambah dan terjadi penularan antar manusia di luar China, maka WHO kembali menggelar rapat karena ada potensi wabah ini semakin meluas,” ungkap Dirjen WHO, Tedros Adanom Ghebreyesus, seperti dilansir CNN.

WHO menyatakan yang dimaksud status “gawat darurat” yang menjadi perhatian dunia adalah kejadian luar biasa yang mengancam kesehatan masyarakat di banyak negara akibat penyebaran wabah secara global. Mencegah selalu lebih baik daripada mengobati, dan daya tahan tubuh yang kuat bisa berlaku seperti tanda “stop” bagi serangan virus yang berniat hidup di dalam tubuh.

Baca Juga: https://k-link.co.id/maksimalkan-manfaat-susu-skim-sebagai-nutrisi-tubuh/

Mengapa penting untuk meningkatkan daya tahan tubuh?   

Daya tahan tubuh memiliki peranan penting bagi manusia, yakni untuk menjaga tubuh tetap sehat dan mencegah terjadinya infeksi. Mengonsumsi makanan sehat seperti buah dan sayur, rutin berolahraga, tidur cukup, serta mengonsumsi suplemen dipercaya mampu meningkatkan daya tubuh untuk mencegah pilek dan infeksi yang mudah menular.

Sistem imun yang terganggu akan membuat Anda rentan terhadap flu dan penyakit infeksi lainnya, cenderung mudah alergi terhadap makanan, dan berisiko lebih besar mengalami beragam masalah saluran pencernaan. So, lebih baik mencegah dari pada mengobati bukan? Bagi Anda yang produktif melakukan aktivitas, tentu Anda tidak menginginkan badan yang mudah terkena penyakit menular seperti batuk atau pilek.

Untuk membantu menguatkan sistem kekebalan tubuh mari ikuti beberapa tips di bawah ini:

  • Cukupi kebutuhan cairan
  • Tidur yang cukup
  • Konsumsi asupan sehat. Nutrisi yang tepat sangat penting bagi Anda, tujuannya agar sistem kekebalan tubuh bekerja dengan baik
  • Rutin berolahraga
  • Minum suplemen makanan atau vitamin

K-Link Indonesia memiliki salah satu produk terbaik untuk membantu meningkatkan sistem daya tahan tubuh seperti K-C Susu Skim Bubuk. Susu ini mengandung komposisi kolostrum, omega-3 (kaya akan DHA), dan skim bubuk. Kolostrum adalah cairan pelindung yang kaya akan zat anti infeksi dan berprotein tinggi yang keluar sejak hari pertama sampai hari keempat atau ketujuh saat setelah melahirkan.



Kolostrum mampu merangsang sel B dan T untuk menghasilkan “tentara” alami tubuh, yaitu imunoglobulin untuk melawan mikroorganisme (bakteri, jamur, virus dan parasit), sehingga membantu terhindar dari segala macam penyakit infeksi yang dapat masuk sewaktu-waktu dalam tubuh.

Kolostrum pada K-C Susu Skim Bubuk berasal dari sapi terbaik dunia yaitu dari negara New Zealand. Mengapa memilih dari sapi? Karena kolostrum sapi mengandung 86% IgG (imunoglobulin G) yaitu “tentara” yang menguatkan sistem kekebalan tubuh kita, serta sapi dari New Zealand diternak dengan cara terbaik sehingga menghasilkan mutu kolostrum yang baik pula.


K-C Susu Skim Bubuk bisa dikonsumsi segala usia, mulai dari batita (dengan catatan tidak memiliki riwayat intoleransi laktosa), balita, anak-anak, dewasa, ibu hamil sampai lansia. Untuk hasil maksimal dapat juga ditambah atau dikombinasikan dengan produk yang mengandung vitamin A, C, E dan suplemen lainnya agar tubuh semakin kuat, seperti K-Vit C Plus Teavigo, K-Honey 5 in 1, K-Sauda VCO dan K-Epicor. Yuk, jaga daya tahan tubuh agar tidak mudah sakit dengan produk unggulan kami! (Angga/Jody/Rahma)