Masalah Eksim (Atopik) dan Produk yang Disarankan

Question :
Assalamualaikum dok, suami saya di kakinya gatal-gatal dan banyak bekas garukan, sudah lama dia menderita ini, sudah saya bawa ke dokter kulit diberikan salep cuma kumat kumat lagi dok terutama kalau malam, kira-kira itu masalah penyakit apa ya dok ?

Answer :
Waalaikumsalam, ibu. Sepertinya suami ibu mengalami eksim yang bersifat atopik. Eksim atopik merupakan penyakit kulit yang ditandai dengan munculnya rasa gatal secara terus-menerus dan timbul ruam kulit yang memerah. Ruam dan rasa gatal tersebut dapat muncul di satu atau lebih area tubuh, serta rasa gatal akan semakin terasa di malam hari. Selain ruam dan gatal, kulit menjadi kasar, menebal, dan bersisik. Bahkan banyak juga yang meninggalkan bekas luka akibat dari garukan kuku karena rasa gatalnya. Beberapa faktor yang
menyebabkan kesim atopic antara lain: Cuaca, Makanan, Bulu hewan, Bahan pakaian yang digunakan, dan Stress


Question :
Untuk masalah diatas produk apa yang di sarankan ke suami saya ya dok ?

Answer :
Biasanya dokter akan memberikan sediaan topical antiradang, namun ada beberapa produk dari K-Link yang bisa membantu mencegah dan mengurangi serangan gatal dari eksim atopic antara lain:

• Kinotakara (pemakaian 1 box/1 bulan) membantu membuang toxin dalam tubuh
• K-Epicor (1x1 kaplet sehari) K-Epicor membantu untuk mendidik sistem imunitas tubuh agar lebih baik dan tidak bereaksi berlebihan ataupun lemah.
• K-Ayu Derme (2x2 kapsul/hari) K-Ayuderme membantu
mencegah peradangan dan membantu regenerasi kulit menjadi lebih baik

Tag: