Inovasi Terbaru Tudung Hijab Antibakteri

Industri fashion hijab di seluruh dunia semakin berkembang pesat, tidak terkecuali di Indonesia dengan penduduk mayoritas muslim. Namun, bagi pengguna hijab masalah bau tak sedap serta gatal di kulit kepala menjadi salah satu masalah utama jika tidak merawat kulit kepala, atau menggunakan penutup kepala yang kurang tepat. 

Hidup di negara tropis seperti Indonesia membuat kita mudah berkeringat, dimana saat berkeringat, bakteri akan mudah bertumbuh dan bakteri-bakteri tersebut akan menimbulkan bau yang kurang sedap, serta gatal. Karena masalah-masalah tersebutlah yang membuat kita kurang percaya diri dan tidak nyaman dalam menggunakan hijab. 

Baca Juga: https://k-link.co.id/ini-5-alasan-hijaber-harus-pakai-ciput-penutup-kepala/

Penggunaan bahan hijab yang benar merupakan salah satu hal yang harus diperhatikan agar terhindar dari beberapa masalah tersebut. Menggunakan inner atau dalaman kerudung yang berbahan kaos atau bahan yang dapat menyerap keringat bisa menajadi solusi. Selain berbahan nyaman, inner yang baik adalah inner yang menggunakan bahan antibakteri.

Seperti inovasi K-Aura Tudung dari K-Link Indonesia yang bisa menjadi sebuah solusi. Bahannya menggunakan serat antibakteri yang berbahan ringan, halus dan elastis, yaitu kombinasi bahan nylon dan fiber untuk membantu meningkatkan kesehatan dan memaksimalkan aktivitas keseharian. K-Aura Tudung merupakan tudung yang didukung dengan teknologi modern. Dirancang dengan teknologi yang dilengkapi chip ion negatif untuk membantu melancarkan aliran darah dan meningkatkan suplai oksigen di area kepala.


Selain melindungi kulit kepala dan rambut dari bakteri penyebab gatal dan bau tak sedap, K-Aura Tudung juga dilengkapi dengan berbagai manfaat bagi kesehatan kepala. Seperti membantu mengurangi sakit kepala dan migrain, membantu mengurangi kelelahan dan stres, membantu meningkatkan kualitas tidur, membantu mengurangi bau dan gatal pada kulit kepala. Karena manfaatnya baik untuk kesehatan, K-Aura Tudung tidak hanya dapat digunakan oleh wanita berhijab saja tetapi bisa digunakan oleh pria maupun wanita.

Perawatan K-Aura Tudung juga cukup sederhana. Tidak perlu dibilas cukup rendam pada air bersuhu normal, keringkan di tempat yang sejuk, jangan cuci dengan air panas, hindari bahan pencuci berkimia, tidak dianjurkan menggunakan mesin cuci, hindari menjemur di bawah matahari langsung sehingga tidak merusak kualitas dan manfaatnya.

Kini rasa gerah dan tidak betah karena keringat bukan menjadi halangan bagi Anda untuk memilih hijab sebagai pakaian sehari-hari. Hijab dengan bahan atau model apapun akan terasa nyaman dipakai jika Anda menggunakan inner yang tepat seperti K-Aura Tudung! (Venny)

Artikel Rekomendasi: https://k-link.co.id/5-hal-yang-dapat-dilakukan-setelah-lelah-bekerja/