fbpx

Compact Powder atau Loose Powder, Mana yang Lebih Bagus?

Bedak menjadi item makeup paling berharga dan penting bagi wanita. Banyak wanita yang tidak bisa berpisah dengan benda satu ini. Mana yang Lebih Bagus? The power of makeup, dengan bedak wajah kusam atau berminyak pun dapat tersamarkan seketika. 

Hi Ladies! Kalian masih bingung memilih jenis bedak? Hmm, mau pilih D’Flora Compact Powder atau D’Flora Loose Powder? Ya, Keduanya sama-sama memiliki manfaat untuk menutupi kekurangan pada kulit wajah dan menyempurnakan riasan. Namun, keduanya memiliki tekstur yang berbeda dan tentu fungsinya juga berbeda lho.

Kira-kira apa bedanya? Tidak perlu bingung, yuk simak apa perbedaannya di bawah ini:

Baca Juga: https://k-link.co.id/en4-rekomendasi-kosmetik-halal-dan-berkualitas-ladies-wajib-punya/

  • Compact Powder



    Dengan bentuknya yang padat dan praktis, compact powder mudah dibawa kemana-mana dan cocok digunakan untuk touch up. Kandungan minyak sekaligus pelembap di dalamnya membuat jenis bedak ini cocok digunakan untuk kamu yang memiliki kulit wajah yang kering. Meski bentuknya padat, D’Flora Compact Powder dilengkapi dengan Teknologi Micro Refine dengan tekstur Ultra Light Weight menjadikannya lebih tahan lama dan dapat menutup pori-pori dengan sempurna tanpa kesan tebal.

    Sunflower Seed Oilnya juga dapat memberikan perawatan untuk kulit sehingga menjadikan kulit lembap dan mencegah kerutan pada kulit. Selain itu ada Pearl Pigment yang dapat memberikan kesan kilau pada kulit dan terlihat tampak cerah. D’flora Compact Powder juga dilengkapi dengan SPF 30 yang dapat melindungi kulit wajah dari bahaya sinar matahari.

    D’flora Compact Powder dapat digunakan untuk finishing makeup. Memiliki 2 pilihan warna, Light untuk kulit yang cenderung berwarna terang, dan Natural untu kulit yang cenderung gelap.
  • Loose Powder



    Loose powder adalah bedak tabur yang teksturnya lebih ringan dan lebih lembut dibandingkan dengan bedak padat. Formulanya dapat membantu menyerap minyak berlebih dengan baik, sehingga bedak tabur cocok digunakan oleh pemilik kulit berminyak.

    D’flora Loose Powder dalam bentuk jar, tapi kurang travel friendly karena tidak begitu praktis dan mudah tumpah. So Ladies, better keep it at home. Untuk yang ingin tampil no makeup looks D’flora Loose Powder adalah pilihan tepat. Karena tampilan yang dihasilkan bedak ini cenderung natural dan sangat ringan. Selain dapat melengkapi riasan wajah kandungan alami seperti Alpha Arbutin, Lauroyl Lysine, Sunflower Seed Oil juga dapat mencerahkan, melembutkan dan mencegah kerusakan kulit wajah akibat radikal bebas.

    D’flora Loose Powder juga dilengkapi dengan SPF 30 yang dapat melindungi kulit wajah dari bahaya sinar matahari. Tersedia dalam 2 pilihan warna yaitu Golden Beige untuk kulit yang terang, dan Beige untuk kulit yang cenderung gelap.

Bagaimana sudah tahu kan perbedaannya, kira-kira mau pilih yang mana? Sekarang kamu tinggal menentukan jenis bedak mana yang cocok untuk digunakan, K-BeauCareline D’flora Compact Powder atau K-BeauCareline D’flora Loose Powder? Yuk Ladies, gunakan rangkaian produk kosmetik D’Flora Series untuk tampil cantik dan percaya diri! (Puput/Jody)

Artikel Rekomendasi: https://k-link.co.id/begini-cara-tepat-gunakan-loose-powder/