fbpx

4 Rekomendasi Kosmetik Halal dan Berkualitas, Ladies Wajib Punya!

Kosmetik sudah menjadi kebutuhan yang penting bagi para wanita. Untuk itu, wanita dan makeup menjadi dua hal yang sulit untuk dipisahkan. Dengan makeup wanita dapat tampil cantik dan menarik. The power of makeup jika diaplikasikan dengan tepat, tentu akan menambah rasa kepercayaan diri wanita.  

Berbagai inovasi produk kosmetik dilakukan untuk menarik para konsumen. Oleh karena itu, kita harus pintar memilih produk kosmetik. Selain kandungan kosmetiknya, jaminan halal terhadap kosmetik menjadi sangat penting. Kosmetik halal mengandung bahan-bahan tidak berbahaya sehingga aman untuk kulit dan dapat digunakan sehari-hari.

K-Link Indonesia menghadirkan berbagai produk halal termasuk kosmetik. Berikut 4 rekomendasi kosmetik halal dan berkualitas dari K-LINK:

Baca Juga: https://k-link.co.id/tampil-flawless-dengan-menggunakan-bedak/

  • D’flora CC Cream



    Dibandingkan dengan foundation atau BB Cream, CC cream memiliki tekstur yang lebih ringan. D’Flora CC Cream, base makeup dengan kandungan aloe vera, blackcurrent seed oil, sunflower seed oil, thistle milk dan rosemary leaf extract memiliki tekstur ringan dan dapat menyamarkan noda, kerutan serta meratakan warna kulit wajah. Kandungan organic shell memberikan kesan kilau pada kulit wajah. D’Flora CC Cream juga dilengkapi dengan SPF 35 PA ++ yang dapat melindungi kulit dari sinar matahari. Ada dua warna, yaitu ivory untuk kulit putih dan natural untuk kulit sawo matang.
  • D’flora Loose Powder



    D’flora Loose Powder merupakan bedak tabur yang memilliki tekstur ringan dengan bentuk serbuk. Kandungan alpha arbutin, lauroyl lysine, sunflower seed oil dapat mencerahkan, melembutkan dan mencegah kerusakan kulit wajah akibat radikal bebas. D’flora Loose Powder dilengkapi dengan SPF 30 yang dapat melindungi kulit wajah dari bahaya sinar matahari. Selain kandungannya yang baik untuk kulit wajah, powder ini dapat mengurangi minyak pada wajah. Terdiri dari dua warna, yaitu golden beige untuk kulit putih dan beige untuk kulit sawo matang.
  • D’flora Compact Powder



    D’flora Compact Powder merupakan bedak padat yang dilengkapi dengan teknologi micro refine dengan tekstur ultra light weight yang menjadikan kandungannya lebih mudah terserap oleh kulit, lebih tahan lama dan dapat menutup pori-pori dengan sempurna tanpa kesan tebal. Sunflower seed oilnya merawat kulit, dan menjadikan kulit lembap dan bebas kerutan. Selain itu, pearl pigment di dalamanya memberikan kesan kilau pada kulit dan terlihat tampak cerah. D’flora Compact Powder juga dilengkapi dengan SPF 30 yang dapat melindungi kulit wajah dari bahaya sinar matahari. Terdapat dua warna, light untuk warna kulit putih, dan natural untuk warna kulit sawo matang.
  • D’flora Lipstick



    D’Flora Lipstick diperkaya dengan bahan-bahan alami seperti kolagen, vitamin E dan jojoba oil yang mampu menjaga kelembapan bibir serta kandungan antioksidan yang mampu mencegah bibir menjadi hitam. Dengan teksturnya yang ringan dan formulanya yang oily membuat lipstik ini aman digunakan setiap hari. D’flora Lipstik juga dapat dijadikan sebagai blush on dan juga eyeshadow.  Ada enam pilihan warna yaitu nude, red blood, red heart, red pink, deep pink, dan peach.

Rangkaian D’Flora Series telah mendapatkan sertifikasi halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI). Tidak hanya halal, D’Flora Series juga aman dan berkualitas. Bukan hanya sebagai pelengkap riasan semata, tetapi juga dapat merawat kulit agar sehat dan cantik dengan kandungan-kandungannya yang alami. Yuk, gunakan rangkaian D’Flora yang halal dan berkualitas! (Isti/Jody)

Artikel Rekomendasi: https://k-link.co.id/tampil-cantik-ala-wanita-korea-dengan-makeup-natural/