Hati-Hati Bahan Kimia Yang Menempel di Perabot Rumah Anda

Agar terhindar dari berbagai macam penyakit, perabotan rumah tangga maupun perabotan lainnya tentunya harus sering dibersihkan dari debu maupun kotoran yang menempel. Untuk membersihkan perabotan tersebut, kita dapat memilih berbagai macam cairan pembersih yang tersedia di pasaran.

Bahan pembersihan yang mengandung kadar kimia yang tinggi, dapat menempel di semua perabot rumah Anda. Bahan kimia ini secara langsung dan tidak langsung dapat menurunkan derajat kesehatan kita.

Beberapa bahan kimia antara lain, pembersih, pewangi dan pembasmi hama sangat berbahaya untuk kesehatan Anda apabila digunakan tanpa penanganan yang tepat. Walau kadang pembersih yang Anda gunakan dapat menghasilkan hasil yang maksimal, namun hati-hati terhadap efek samping yang dapat timbul nantinya.

Jika bahan kimia kontak dengan kulit secara langsung dan terus-menerus, hal tersebut dapat menyebabkan berbagai masalah kulit seperti kulit kering, iritasi, bahkan bila tidak segera diobati akan menimbulkan penyakit yang lebih bahaya yaitu eksim. Bukan hanya itu, beberapa bahan kimia bersifat karsinogenik. Ini artinya bila pembersih, pewangi atau pembasmi hama yang Anda gunakan mengandung beberapa unsur kimia tersebut, maka dapat menyebabkan kanker.

Tapi kini Anda tak perlu takut, K-LINK mempunyai produk yang dapat dijadikan solusi untuk permasalahan tersebut.

 

K-EZ Kleen Green merupakan pembersih serba guna yang ramah lingkungan dengan tingkat keamanan yang tinggi bagi kesehatan. Diproses dalam bentuk partikel nano (misel) yang sangat kecil sehingga memaksimalkan proses pembersihan karena mampu membersihkan hingga ke sela-sela permukaan.

K-EZ Kleen Green sangat efektif dalam membersihkan karbon dan tanah organik (oli, lemak, gula, protein)  pada berbagai permukaan seperti logam plastik, kulit, bahan dan keramik.  Selain mampu membunuh virus dan bakteri yang menempel pada perabotan rumah Anda, produk ini juga mampu menangkalnya kembali.

Jangan khawatir, K-EZ Kleen Green tidak berbahaya bagi kulit Anda, karena bahan yang terkandung di dalamnya terbuat dari bahan-bahan yang alami dan tidak berbahaya, sehingga aman digunakan walau dalam jangka waktu yang cukup lama.

Kebersihan seiisi rumah Anda memang hal yang penting untuk diperhatikan. Namun tidak ada salahnya juga lebih berhati-hati memilih pembersih perabotan rumah yang akan Anda gunakan. Efek samping yang berbahaya menjadi ancaman nyata apabila Anda mengenyampingkan hal tersebut. Saatnya mulai membersihkan perabotan Anda! (Abn/Marini)