fbpx

Ternyata Tak Semua Kualitas Teh Hijau Sama. Yuk, Pilih yang Terbaik!

Hai Mitra K-LINK! Pada artikel sebelumnya kita sudah membahas tentang teh hijau, mulai dari kandungan, manfaat, dan fakta-faktanya. Dari pembahasan tersebut, kita ketahui bahwa teh hijau telah menjadi salah satu minuman terbaik di dunia karena khasiatnya yang baik untuk kesehatan. Namun, ternyata teh hijau ada bermacam-macam dan berbeda kualitasnya. Nah, salah satu teh hijau terbaik ada pada Teavigo.

Teavigo merupakan salah satu ekstrak teh hijau termurni yang diproduksi di Taiyo Green Power dengan lisensi dari Taiyo Kagaku Co., Ltd., dan produk nutrisi DSM yang berbasis di Swiss. Dengan kandungan minimum Epigallocatechin-3-Gallate (EGCG) 94 persen di dalamnya, pengembangan Teavigo dapat bermanfaat secara maksimal untuk kesehatan dan meminimalkan pencemaran kotoran. Sedangkan ekstrak teh hijau yang lain umumnya memiliki kosentrasi EGCG yang jauh lebih rendah .

Baca Juga: Khasiat Teh Hijau Bagi Daya Tahan Tubuh

Salah satu kelebihan Teavigo yaitu rasanya tidak ada aftertaste (rasa setelah) pahit yang umumnya terdapat pada beberapa ekstrak teh hijau. Kandungan utama dalam Teavigo berupa katekin yang dikenal dengan nama EGCG ini berperan banyak dalam menjaga kesehatan tubuh. Melalui berbagai penelitian, EGCG memiliki kemampuan antioksidan yang bisa melindungi dan memperbaiki sel dari kerusakan, serta dapat memberikan manfaat alami bagi kesehatan jantung dan pengendalian berat badan.

Artikel Rekomendasi: Cara Diet Aman dengan Produk Organik

Di sisi lain, Teavigo bebas dari kafein dan juga bebas dari residu herbisida maupun pestisida. Sebagai tambahan, Teavigo telah memiliki sertifikat Generally Recognized as Safe (GRAS) pada tahun 2005 yang diberikan oleh para ahli independen.

Jadi, kalau bisa pilih teh hijau terbaik, kenapa masih memilih teh hijau biasa? Yuk, pilih Teavigo agar khasiat yang Anda dapatkan benar-benar yang terbaik bagi tubuh. (Jabbar/Dwita)

Baca Juga: 11 Fakta Teh Hijau Untuk Kesehatan