fbpx

Tips Gunakan CC Cream untuk Hasil Riasan Maksimal

Sebagian kaum hawa lebih memilih untuk menggunakan alas bedak atau foundation sebagai lapisan dasar. Memiliki tekstur padat dan tersedia berbagai jenis gradasi warna yang dapat digunakan untuk sehari-hari pada jenis kulit berbeda, membuat foundation laris di kalangan wanita.

Dengan berkembangnya teknologi, kebutuhan pasar, dan perubahan tren di industri kosmetik dunia, lahir produk terbaru yang menggantikan foundation. Masih dalam bentuk krim, namun jenisnya berbeda. Kini hadir, CC Cream atau dikenal sebagai Color Correcting atau Complexion Corrector adalah formula yang lebih ringan dibandingkan alas bedak pada umumnya. Yang menjadi ciri khas CC krim adalah memiliki tekstur krim lebih lembut yang sangat ringan dan halus.

Kenapa CC krim makin digemari oleh para wanita hingga profesional makeup artis? Karena konsep dibalik CC krim, yang mampu menyamarkan perbedaan warna kulit pada wajah, kemerahan, dan hiperpigmentasi dengan menambahkan bahan lycopene untuk membantu mengurangi kemerahan tersebut dan memberikan nutrisi vitamin C agar wajah tampak bercahaya.

Punya masalah di kulit seperti warna kulit yang tidak rata, timbulnya garis-garis halus, kerutan, kemerahan, dan iritasi? Produk CC krim dapat membantu permasalahan tersebut dan juga hasilnya bisa lebih efektif dibandingkan krim atau alas bedak lainnya.

Setelah mengetahui manfaatnya, lalu bagaimana tips menggunakan CC krim untuk hasil riasan yang maksimal?

  1. Pertama-tama, pastikan wajah dan jari tangan bersih dan kering sebelum mulai mengaplikasikan CC cream
  2. Ambil sedikit CC cream di jari dan mulai baur di pipi

  3. Tepuk-tepuk ringan cream agar menyatu pada kulit, perhatikan agar tidak sampai menggosok atau menekan kulit

  4. Selain dengan jari, bisa juga menggunakan kuas atau sponge untuk membaur CC krim

  5. Gerakkan kuas ke arah bawah, atau sesuai tumbuhnya bulu wajah agar krim dapat menyatu baik dengan kulit dan terlihat natural

  6. Setelah merata di pipi, aplikasikan dengan cara yang sama untuk area hidung, dahi, dagu dan leher

  7. Tunggu 1-2 menit sebelum menambahkan makeup lain agar kulit wajah bisa menyerap CC krim dengan baik

  8. Tambahkan sedikit concealer di bawah mata, sudut hidung, dan di manapun bagian kulit yang masih terlihat tampak gelap atau kemerahan.

  9. Tambahkan blush on di bulatan pipi

  10. Jika memiliki kulit yang cenderung berminyak, bisa sapukan translucent powder di daerah T wajah setelahnya

Salah satu cara mudah yang dapat dilakukan untuk memaksimalisasikan krim CC adalah dengan menggunakannya sebagai lapisan pertama sebelum menggunakan alas bedak. Dengan cara ini saja, mampu menampilkan warna kulit yang indah sekaligus memberikan manfaat anti-penuaan dan menjaga kelembapan wajah. Satu lagi tips mudah, tambahkan sedikit bedak di atas lapisan CC krim pada wajah. Cara ini bertujuan untuk memberikan tampilan sempurna yang akan bertahan sepanjang hari.

Lalu bagaimana menemukan CC krim yang tak hanya memberikan hasil riasan sempurna namun juga menyehatkan kulit, dengan beragam produk dan formula yang ditawarkan di pasaran?

Disempurnakan dengan organic shell memberikan kesan kemilau,  dari K-Link menjadi jawaban untuk hasil  maksimal sekaligus demi kulit wajah yang lebih sehat!

K-Link menjawab pertanyaan ini dengan merilis K-BeauCareline D’ Flora CC Cream. Bukan hanya sebagai item kosmetik biasa, D’ Flora CC Cream dapat membantu mengatasi berbagai masalah kulit wajah secara menyeluruh. Seperti seperti kemerahan atau pigmentasi, tapi tidak seberat sebagaimana alas bedak untuk kulit wajah.

Tentu saja komposisi dari formula D’ Flora CC Cream cocok berfungsi mengatasi gangguan kulit umum seperti kulit wajah kemerahan, noda hitam, dan bekas jerawat. Dengan ekstra aloe vera, blackcurrant seed oil, juga sunflower seed oil, menjadikan D’ Flora CC Cream berfungsi maksimal merawat kulit wajah. Dengan melembapkan sekaligus mencerahkan kulit, juga memberikan sensasi dingin di kulit wajah saat diaplikasi, D’ Flora CC Cream juga mampu mengatasi kulit kering dan garis halus di wajah.

Khawatir dengan jerawat? D’ Flora CC Cream dengan dua varian warna yaitu Ivory dan Natural ini, mencegah inflamasi atau peradangan. Ditambah SPF 35 PA +plus, melindungi kulit dari sinar matahari dan berfungsi sebagai anti oksidan untuk mencegah kerusakan di lapisan kulit paling atas. Bukan itu saja, kandungan vitamin E, vitamin B5 dan hyaluronic acid, berfungsi merawat dan melembapkan kulit wajah. 

Disempurnakan dengan organic shell memberikan kesan kemilau, K-BeauCareline D’ Flora CC Cream dari K-Link menjadi jawaban untuk hasil makeup maksimal sekaligus demi kulit wajah yang lebih sehat!