1000 BV Challenge

K-LINK mengadakan challenge berhadiah spesial untuk Anda. Anda berkesempatan mendapatkan K-Ion Nano Inspiradzi Limited Edition. Challenge ini berlaku untuk semua Mitra K-Link di semua peringkat.

Apa sih keunggulan K-Ion Nano Inspiradzi?

Limited Edition

Didesain khusus dengan terdapat tanda tangan President Director K-Link Indonesia, Bapak Radzi Saleh dan logo Inspiradzi. Kacamata yang bisa merawat dan menyehatkan mata ini memiliki model trendy, kekinian, dan cocok untuk semua bentuk wajah.

Syarat mendapatkan K-Ion Nano Inspiradzi Limited Edition:

Mencapai PBV @1000 selama 3 bulan berturut-turut atau: 

  • Januari sampai dengan April Ikut challenge di bulan Januari atau Februari atau Maret atau April 2020 sampai dengan 3 bulan ke depan.
  • Mei sampai dengan Juni Ikut Challenge di bulan Mei sampai dengan Juni 2020 (@1500 PBV / bulan).
  • Juni Ikut Challenge di bulan Juni 2020 (@3000 PBV / bulan).

Challenge ini sedikit berbeda dengan challenge 1000 BV sebelumnya. Apa yang beda? Untuk kali ini, kamu berkesempatan untuk memilih 1 K-Ion Nano Inspiradzi Limited Edition atau 1 K-Ion Nano Premium 5 dan berlaku kelipatan.

Info lengkap:

  • Challenge 1000 BV + 100 BV (salah satu dari: K-liquid Chlorophill, K-Omega Squa Plus, K-Trecious Botanical Beverage, K-Ayurveda all series (30 + 60 Caps).
  • Jika dalam 3 bulan melewati 3.000 BV, maka setiap kelipatan 3.0000 BV berhak mendapatkan tambahan 1 buah K-Ion Nano Limited Edition Inspiradzi atau 1 buah K-Ion Nano premium 5 purple / pink (pilih salah satu), berlaku kelipatan.
  • Selama periode promosi, jika ada PBV perbulan yang tidak 1.000 BV, maka harus diulang dari awal lagi. Maka perhitungan di bulan berikutnya dimulai dari 0, sehingga 3 bulan berturut-turut PBV 1.000 BV tercapai.
  • Kacamata bisa didapat setelah Anda dinyatakan berhasil menyelesaikan 1.000 BV Challenge selama 3 bulan berturut-turut.
  • Challenge ini berlaku untuk semua Member K-Link Indonesia, K-Link Timur Leste, dan untuk semua peringkat.

Segera lakukan pembelanjaan, dan raih hadiahnya!