Tak Perlu Obat Kuat, Ini Rahasia Tingkatkan Stamina Pria

Setiap pria tentu ingin memiliki stamina yang kuat. Untuk itu, kaum pria perlu meningkatkan staminanya agar kondisi tubuh selalu prima. Dengan stamina yang prima pria dapat memainkan peran dalam kehidupan seksual bersama pasangan. 

Pria yang memiliki stamina yang kuat memberikan perfoma seks yang maksimal dan tahan lama. Tentu saja kehidupan seksual bersama pasangan akan semakin nyaman ketika bercinta, Anda dan pasangan dapat merasakan kenikmatan tertinggi. Namun, sebagian pria memilih cara cepat dengan mongonsumsi obat kuat. Hal ini justru menimbulkan efek negatif bagi kesehatan.

Sebenarnya masih banyak cara untuk meningkatkan stamina dan vitalitas pria tanpa harus mengonsumsi obat-obatan, salah satunya dengan tips berikut:

Baca Juga: https://k-link.co.id/k-man-solusi-untuk-masalah-kesehatan-dan-vitalitas-pria/

  • Olahraga


    (Foto : Shutterstock.com)

    Dengan rutin berolahraga, berat badan ideal dan stamina yang prima tentunya bisa didapatkan. Beberapa jenis olahraga yang dapat meningkatkan vitalitas pria seperti berenang minimal 3 kali dalam seminggu selama 30 menit, dan melatih kekuatan otot lengan, bahu, dada dan perut melalui olahraga angkat beban. Selain itu, olahraga angkat beban juga dapat menghasilkan hormon testosterone yang lebih banyak, sehingga gairah seksual pria dapat meningkat.
  • Makanan


    (Foto : https://unsplash.com/)

    Bukan hanya karena stres dan kelelahan, vitalitas dan libido dapat menurun karena makanan yang tidak sehat. Asupan makan juga menjadi peran penting bagi vitalitas pria. Kandungan zinc, asam amino, dan folat terbukti dapat memberikan manfaat baik untuk menambah stamina pria. Sebuah penelitian mengungkapkan bahwa memenuhi kadar folat dan seng dapat meningkatkan kualitas sperma. Sedangkan zinc bermanfaat untuk meningkatkan kadar testosteron, sehingga pria dapat memiliki kemampuan seksual yang lebih baik. Jadi, perbanyak konsumsi makanan yang mengandung zinc yang tinggi, seperti tiram, sereal, daging serta makanan yang kaya akan folat, seperti sayuran (asparagus, brokoli, bayam dan kubis), buah-buahan (alpukat, pisang dan pepaya) dan juga ikan salmon.
  • K-Man



    K-Man menjadi salah satu solusi untuk meningkatkan vitalitas pria. Celana dalam pria berenergi K-Man dilengkapi dengan teknologi modern. K-Man bekerja merawat kesehatan organ intim sekaligus meningkatkan vitalitas pada pria. Dengan design 3 dimensi, K-Man sangat paham dengan anatomi tubuh pria, sehingga mampu menyangga organ vital pria lebih baik dan nyaman untuk digunakan setiap hari. Diproduksi dengan menggunakan bahan thermal yang mampu mengontrol suhu area intim tetap sejuk untuk menjaga kualitas sperma tetap baik. Bahan serat anti kumannya dapat menjaga kesehatan kulit di sekitar area intim pria terbebas dari kuman dan bakteri.

Germanium, Titanium, Tourmaline dan Magnet pada K-Man menghasilkan ion negatif dan sinar infra merah yang bermanfaat untuk melancarkan peredaran darah, meningkatkan vitalitas pria, meningkatkan metabolisme tubuh dan masih banyak lagi. K-Man juga memiliki manfaat antiradiasi, spermatogenic (anti kemandulan), meningkatkan proses ereksi pada pria, meningkatkan masa ejakulasi dan memberikan rasa percaya diri Anda sebagai pria sejati.

K-Man tersedia dalam 2 varian produk (K-Man Reguler atau K-Man Seasonal Collection) Yuk, gunakan K-Man sebagai pengganti celana dalam Anda, bahan yang lembut menjadikan K-Man nyaman digunakan setiap hari. (Puput/Jody)

Artikel Rekomendasi: https://k-link.co.id/7-tips-menjaga-kebersihan-tubuh-untuk-pria/