fbpx

Tampil Flawless dengan Menggunakan Bedak

Riasan terasa kurang sempurna tanpa menggunakan bedak. Item makeup satu ini selalu jadi andalan wanita ketika merias wajah. Secara umum, bedak berfungsi untuk mencerahkan kulit wajah atau menutup kekurangan pada kulit wajah.

Setelah menggunakan bedak, wajah akan terlihat lebih flawless dan lebih cerah jika diterapkan dengan cara yang benar. Jika salah menerapkan bedak, maka tampilan kulit wajah akan nampak belang bahkan dapat memperburuk wajah. Yuk, ketahui tips memakai bedak yang benar untuk tampilan flawless seperti di bawah ini!

  • Pastikan wajah dalam keadaan bersih
    Langkah pertama sebelum memakai bedak adalah membersihkan wajah. Bersihkan kulit wajah dari segala kotoran termasuk debu-debu halus yang menempel. Ketika membersihkan kulit wajah kamu dapat menggunakan rangkaian pembersih wajah K-Care Honey & Goat Milk atau K-care Olive Love.

  • Menggunakan pelembap atau moisturizer
    Bedak akan menempel sempurna jika kondisi kulit dalam keadaan lembap. Terapkan pelembap atau moisturizer sebelum memakai bedak. Namun, disarankan untuk menggunakan pelembap dengan tipis saja. Diamkan kurang lebih selama 5 menit agar kandungan dari pelembap tersebut meresap sempurna ke dalam kulit.

  • Aplikasikan alas bedak
    Selanjutnya, gunakan D’flora CC Cream sebagai alas bedak. Cream yang memiliki tekstur ringan ini dapat menyamarkan noda, kerutan serta meratakan warna kulit wajah. Alas bedak berguna untuk memberikan kesan tampilan sama pada seluruh kulit wajah.

  • Selesaikan dengan bedak
    Sebagai finishing, aplikasikan bedak ke seluruh wajah dan leher agar kekurangan pada wajah tertutupi dengan sempurna. Kamu dapat menggunakan bedak padat atau K-Beaucareline DFlora Compact Powder. Ketika mengaplikasikan bedak, aplikasikan dengan cara menepuk-nepuk dengan perlahan.

  • Sesuaikan jenis kulit
    K-Beaucareline DFlora Compact Powder memiliki dua warna yakni light dan natural. Jika Anda memiliki jenis kulit putih, maka pilih warna light sedangkan untuk pemilik jenis kulit sawo matang atau lebih gelap maka pilih warna natural. D’flora Compact Powder merupakan bedak padat yang dilengkapi dengan teknologi micro refine dengan tekstur ultra light weight yang menjadikan kandungannya lebih mudah terserap oleh kulit, lebih tahan lama dan dapat menutup pori-pori dengan sempurna tanpa kesan tebal.

  • Periksa kembali
    Lihat tampilan wajah kamu sampai ke leher, jika masih ada bagian yang belum rata sebaiknya ulangi kembali. Dengan cara demikian ketebalan bedak akan lebih merata.

Nah, itulah tips memakai bedak yang benar supaya tampilan kamu lebih flawless. Semoga tips ini bermanfaat ya ladies! (Isti)