fbpx

Pastikan Loose Powder Tidak Pernah Ketinggalan!

Loose powder sebagai salah satu perangkat riasan terpenting untuk hasil yang tepat.

Semakin alami, semakin baik. Begitu pun dengan hasil riasan. Satu kunci agar wajah tidak terlihat menggunakan topeng, samarkan belang dengan warna leher, dan menghilangkan beban berat untuk kesehatan kulit? Betul sekali, loose powder!

Loose powder selalu menjadi andalan, satu yang selalu ada di dalam tas dan tidak pernah boleh ketinggalan. Namun, bagaimana cara yang tepat untuk memaksimalkan si kuncian ini?

  1. Gunakan di langkah akhir untuk dapatkan kulit dengan warna merata dan hasil alami. Yang bikin tambah sayang lagi sama loose powder, mampu menghindarkan hasil riasan dari penggumpalan bedak di area tertentu atau riasan yang terlihat retak. Kebayang kan kalau hasil riasan bikin mood drop? Nah loose powder saking canggihnya bisa membuat wajah kulit terlihat lebih alami, seperti baru didandani, dan tidak berlebihan!

  2. Dynamic duo! Loose powder dan kuas adalah pasangan yang paling ampuh. Kenapa kuas jauh lebih baik dibandingkan spons untuk penggunaan di wajah? Karena agar bisa dikontrol ketebalannya. Banyak sekali pilihan kuas bedak yang punya penutup, jadi ready to go banget bareng loose powder.

  3. Agar penggunaan loose powder semakin mumpuni, apa lagi sebagai touch up di antara aktivitas, serap produksi minyak di wajah terlebih dahulu. Jadi, sebelum menggunakan loose powder, aplikasikan blotting paper sesaat sebelum kuas dan loose powder digunakan. Manfaatnya apa? Mencegah jerawat dan iritasi kulit! Jadi, menyapukan bedak langsung di kulit berminyak sangat berisiko menyebabkan penyumbatan pori yang berakibat jerawat.

Keinginan merias diri, pada dasarnya agar kita semakin dan merasa cantik. Teknik riasan adalah menutupi kekurangan wajah sekaligus menonjolkan kelebihan yang dimiliki. Tetap gunakan loose powder sesuai porsi. Tujuannya bukan agar kelihatan putih, tapi untuk menutupi kekurangan-kekurangan pada kulit wajah, juga memperhalusnya, dan terakhir tapi penting, memberi kesan segar!

Pertanyaan selanjutnya, pilih loose powder yang mana? K-Link Indonesia merilis loose powder yang sudah mendapat sertifikat halal dari MUI, karena jawabannya harus bukan hanya untuk mempercantik, tapi juga sekaligus mampu merawat kulit. Gunakan D’Flora Loose Powder setelah CC Cream atau cukup sapukan sebagai finishing touch.

Dengan dua jenis pilihan warna Golden Beige dan Beige, D’Flora Loose Powder memiliki 4 kandungan penting untuk kesehatan kulit:

  1. Alpha Arbutin yang berfungsi untuk mencerahkan kulit secara alami
  2. Lauroyl Lysine agar kelembutan kulit tetap terjaga
  3. Sunflower seed oil yang mencegah peradangan di kulit seperti jerawat atau iritasi. Selain itu, juga sebagai antioksidan mencegah kerusakan kulit akibat radikal bebas dan sinar matahari
  4. SPF 30 PA ++, demi perlindungan kulit dari pengaruh buruk sinar UV A dan UV B, mencegah terjadinya pigmentasi.

Cara yang tepat untuk memakai loose powder sudah dijabarkan dan D’Flora Loose Powder sangat direkomendasikan untuk penampilan yang menambah percaya diri pada acara spesial atau menjalani rutinitas harian.

Hasil riasan alami, bukan hanya mempercantik tapi juga menjaga kesehatan kulit, totalitas! Jadi pastikan sebelum memulai aktivitas, K-BeauCareline D’Flora Loose Powder tidak pernah tertinggal dalam tas Anda.