Sumber Teh Hijau Terbaik Ada Pada K-Vit C Plus Teavigo

Teh hijau merupakan salah satu bahan alami yang kaya manfaat bagi kesehatan. Tidak hanya rasa nikmat dan ketenangan saja yang didapat setelah meminumnya, tapi teh hijau juga membantu menjaga daya tahan tubuh. Selain tersedia dalam bentuk minuman teh pada umumnya, ternyata teh hijau juga bisa dikonsumsi sebagai suplemen makanan. Nah, teh hijau yang tersedia dalam bentuk suplemen makanan ini biasanya telah digabungkan dengan nutrisi lainnya seperti Vitamin C. Khasiat suplemen makanan yang bahan-bahannya terdiri dari teh hijau dan Vitamin C tentu akan semakin bagus bagi tubuh.

PT. K-Link Indonesia memiliki produk suplemen makanan yang diformulasikan dari dua bahan antioksidan utama terbaik, yaitu teh hijau (Teavigo) dan Vitamin C. Produk bernama K-Vit C Plus Teavigo ini efektif dalam menjaga daya tahan tubuh dan memperlambat proses penuaan. Teavigo sendiri merupakan ekstrak teh hijau dengan kandungan minimal 94 persen Epigallocatechin gallate (EGCG) dan maksimal 5 persen catechin lainnya. Selain itu, Teavigo tidak mengandung kafein maupun herbisida dan pestisida.

Baca Juga: Khasiat Teh Hijau Bagi Daya Tahan Tubuh

Catechin EGCG merupakan salah satu elemen paling penting dan menguntungkan dalam teh hijau. Hal ini karena efeknya sebagai antioksidan kuat yang bermanfaat dalam menjaga kesehatan jantung dan kerusakan sel-sel saraf.

Vitamin C yang dikenal sebagai vitamin esensial dan larut dalam air juga mempunyai efek sebagai antioksidan yang luar biasa. Oleh karena itu, kombinasi antara Vitamin C dengan Teavigo akan memberikan efek sinergis dalam menjaga kesehatan tubuh secara optimal.

Artikel Rekomendasi: 11 Fakta Teh Hijau Untuk Kesehatan

Manfaat K-Vit C Plus Teavigo:

  • Menjaga kesehatan jantung dan pembuluh darah
    EGCG yang terkandung di dalamnya mampu mengurangi percepatan oksidasi kolesterol LDL, sehingga menjaga kesehatan jantung.
  • Memperlambat proses penuaan
    Kandungan polifenol dan Vitamin C yang optimal merupakan antioksidan terbaik yang mampu memperlambat munculnya tanda-tanda penuaan.
  • Menjaga kesehatan sel saraf
    Kalsium dan senyawa antioksidan yang terdapat di dalam teh hijau dan Vitamin C akan menjaga sistem saraf bekerja dengan baik.
  • Mengurangi risiko kanker
    EGCG mampu mematikan sel kanker tanpa membunuh sel sehat lainnya.
  • Menjaga daya tahan tubuh
    Kandungan antioksidan EGCG dan Vitamin C memberikan efek sinergis terhadap sistem pertahanan tubuh.

Cara Konsumsi:
1 – 2x sehari 1 tablet effervescent, dilarutkan di dalam segelas air.

Cara Mempersiapkannya:

  • Masukkan 1 tablet effervescent K-Vit C Plus Teavigo ke dalam 1 gelas air (200 – 300 ml)
  • Tunggu hingga tablet larut sempurna
    K-Vit C Plus Teavigo siap untuk dikonsumsi
  • Dengan air dingin lebih nikmat

Kemasan:
Tube isi 10 tablet Effervescent.

Jadi, jika ingin mendapatkan ektrak teh hijau terbaik dan dilengkapi dengan Vitamin C, Anda bisa langsung mengonsumsi K-Vit C Plus Teavigo setiap hari dan rasakan manfaatnya. Kesehatan terjaga, aktivitas pun berjalan lancar. (Jabbar/Dwita)

Baca Juga: Ternyata Tak Semua Kualitas Teh Hijau Sama. Yuk, Pilih yang Terbaik!