Produk K-Link Aman Dikonsumsi

K-LINK dikenal sebagai perusahaan penjualan langsung yang terkemuka di Indonesia. Selain menyediakan produk-produk suplemen kesehatan berbahan dasar herbal, K-LINK juga menyediakan produk perawatan kulit, produk khusus wanita seperti pantyliner, pembalut, dan pakaian pelangsing atau pembentuk tubuh. Ada juga beberapa produk lain seperti perawatan mobil dan rumah.

Apakah Mitra K-LINK pernah mendengar peribahasa “semakin tinggi pohon, maka semakin besar pula angin yang menerpanya”? Arti dari peribahasa tersebut adalah bahwa semakin Mitra K-LINK sukses dalam sesuatu, maka makin banyak cobaan yang menerpa Mitra K-LINK. Begitu pula dengan K-Link Indonesia, setelah memiliki lebih dari dua koma empat juta anggota dan juga berbagai penghargaan, bukan berarti K-LINK bersih dari isu yang beredar mengenai produk-produknya. Sebagai contoh isu yang mungkin pernah Mitra K-LINK dengar adalah produk K-LINK berbahaya. Banyak sekali berita, artikel dan thread di forum internet beredar mengenai hal ini. Hal ini membuat banyaknya Mitra K-LINK yang khawatir dan bertanya-tanya apakah suplemen yang selama ini dikonsumsi aman atau tidak. Selain itu, hal ini juga bisa membuat calon Mitra K-LINK membatalkan kemitraannya dengan K-Link Indonesia.

Sebagai Mitra K-LINK, Anda perlu mengetahui hal-hal dasar berikut ini agar Anda tidak langsung percaya akan isu produk K-LINK berbahaya.

1. Produk K-Link Indonesia merupakan suplemen. Suplemen berbeda dengan obat. Jika obat dibuat dari bahan kimia, maka suplemen dibuat dengan bahan dasar alami. Keduanya sama-sama diuji terlebih dahulu di laboratorium. Produk K-Link Indonesia pun sudah teruji keamanannya karena sudah lolos uji di Laboratorium Universitas Indonesia dan Laboratorium Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM).

2. Produk suplemen K-Link Indonesia bisa digunakan oleh siapa saja, baik itu Mitra K-Link yang sedang mengalami gangguan kesehatan ataupun yang sehat. Berbeda dengan obat yang hanya boleh dikonsumsi saat Mitra K-LINK mengalami gangguan kesehatan, suplemen K-LINK bisa dikonsumsi siapapun. Pada dasarnya, sifat dari suplemen itu memang bukan menyembuhkan tetapi hanya untuk menambah nutrisi tubuh, dengan itu maka Mitra K-LINK yang sehat akan semakin sehat jika mengonsumsi suplemen, dan Mitra K-LINK yang sedang mengalami gangguan kesehatan bisa mengonsumsi suplemen K-LINK juga karena K-LINK membantu mempersingkat penyembuhan.

3. Meskipun produk K-Link Indonesia dibuat dengan bahan dasar alami, Mitra K-LINK masih perlu teliti sebelum mengonsumsinya. Anda harus mengetahui terlebih dahulu riwayat gangguan kesehatan yang pernah di alami selama ini. Mitra K-LINK juga harus tahu apakah Mitra K-LINK memiliki alergi terhadap suatu bahan atau tidak. Sehingga, jika memang ada sedikit efek samping seperti alergi setelah mengonsumsi suplemen, Mitra K-LINK bisa langsung mengetahui bahwa alergi atau efek samping ini bukan karena produk K-LINK berbahaya, tetapi karena memang tubuh Mitra K-LINK memiliki alergi terhadap suatu bahan yang ada di komposisi produk suplemen tersebut sehingga tidak cocok.

4. Mitra K-LINK pun bisa mengkonsultasikannya dengan dokter yang terpercaya dengan menanyakan apakah Mitra K-LINK bisa mengonsumsi suplemen ini sehari-hari dengan kondisi tubuh sekarang atau tidak.

Nah, Mitra K-LINK itulah informasi yang bisa kami sampaikan, semoga bisa bermanfaat untuk Anda semua.