Gangguan Silinder & Kolesterol Tinggi

Question :
Selamat Siang dok, saya Ibu M. Mau konsultasi tentang mata. Adik saya pakai kacamata K-Link enak matanya tapi saya anggota baru. Mata saya untuk melihat jarak jauh sering berbayang-bayang tapi kalau lihat dekat lebih jelas, itu kenapa ya dok ? terus apakah bisa dibantu kacamata dan vitamin mata ? Terima kasih.

Answer :
Selamat Siang Ibu M., keluhan pada penglihatan mata ibu ini ada gangguan silinder pada matanya, yaitu dengan keluhan double vision atau penglihatan ganda. Saya bisa bantu keluhan ibu dengan produk K-Link seperti pakai Kacamata K-Ion Nano setiap hari untuk terapi dan dibantu supplemen mata yaitu Omega squa 2x1 softgel/hari, Spirulina 3x1 sachet/hari, K-Honey 5in1 2x1 sdm, dan menggunakan k-somnus. Istirahatkan kedua mata yang cukup (misal menonton televisi/laktop/android/dll setiap 2 jam diselingi istirahat 30 menit pada kedua matanya). Semoga lekas sembuh.


Question :
Selamat Siang Dok, saya Pak G. Saya mau konsultasi untuk menangani kolesterol tinggi, produknya apa ya dok ? karena saya sering mengalami sakit kepala sampai leher tegang, kadang jantung berdebar dan keringat dingin. Terima kasih.

Answer :
Selamat Siang Pak G., waspada terhadap kolesterol tinggi ya Pak karena bisa sebabkan heart attack (serangan jantung mendadak) dan akibatnya kematian. Bila bapak sudah mengetahui ada keluhan sakit jantung dan kolesterol yang tinggi, secepatnya harus ditangani karena kolesterol akan menyumbat pembuluh-pembuluh darah di seluruh tubuh, terutama jantung. Untuk permasalahan itu produk K-Link yang harus dikonsumsi yaitu : Pakai Kinotakara setiap malam, Omegasqua 3x1/hari, Gamat Ekstrak 3x1 sdm/hari sebelum makan, Chlorophyll 3x1 sloki dengan air putih/hari pada saat makan, VCO 1x1 softgel/hari malam dan konsumsi water hydrogen generator mini 2 liter/hari. Istirahat yang cukup, pola makan yang teratur dan manajemen stress. Semoga cepat sembuh.