Launching K-Liquid Kolagen di Pontianak Berlangsung Meriah

K-LINK, Pontianak – Minuman kesehatan K-Liquid Minuman Rasa Leci Dengan Kolagen, melanjutkan rangkaian launching di A.Yani Megamall Pontianak Kalimantan Barat, pada Sabtu (8/3). Sebelum singgah di Pontianak, K-Liquid Kolagen telah menyapa mitra K-LINK di beberapa kota besar di Indonesia antara lain Medan, Jogjakarta, Jakarta, dan Bandung.

Gelaran acara berjalan sangat meriah. Selain memperkenalkan K-Liquid Kolagen, pengunjung bisa menikmati lomba fashion show, games, bincang kesehatan dan hiburan music dari band pengisi acara. Acara semakin meriah ketika Brand Ambassador K-Liquid Kolagen yang juga mantan Miss Indonesia 2005, Imelda Fransisca naik ke atas panggung.

Menurutnya mantan Miss Indonesia itu, kemeriahan di kota Pontianak tidak kalah dengan kota-kota lain yang didatanginya. Antusiasme warga Pontianak berhasil membuat Imelda terkejut dan antusias.

“Wow! Acara launching K-Liquid Kolagen hari ini ramai sekali,” ujarnya saat naik ke atas panggung.

“Saya berterima kasih pada warga Pontianak atas sambutannya yang luar biasa,” tuturnya senang.

K-Liquid Minuman Rasa Leci Dengan Kolagen adalah minuman kesehatan alami dengan aroma buah yang lezat, diperkaya dengan kolagen untuk menjaga kulit lebih halus dan berkilau. Membantu pemulihan kilau dan peremajaan kulit. K-Liquid Kolagen mempunyai banyak manfaat, antara lain melembapkan kulit, membantu regenerasi kulit, menutrisi, menyegarkan dan juga bermanfaat untuk peremajaan kulit. (Abn)