Curhatan Citra Kirana saat Keracunan Klorofil

Hampir dua tahun kita hidup berdampingan dengan pandemi Covid-19. Dalam situasi ini juga, kita dituntut untuk lebih ekstra menjaga kebersihan beserta kesehatan tubuh. Salah satu upaya menjaga kesehatan tubuh adalah dengan rutin mengonsumsi K-Liquid Chlorophyll, minuman yang mengandung empat kali lipat kebaikan klorofil (sari zat hijau daun) dari daun Alfalfa (Medicago Sativa) jika dibandingkan dengan semua jenis sayuran.

Minuman kesehatan yang satu ini pun dapat dicampurkan dengan berbagai menu minuman maupun makanan tanpa mengubah rasa aslinya. Semua usia bisa mengonsumsinya, mulai dari anak kecil hingga lanjut usia. Bahkan public figure seperti Citra Kirana beserta keluarganya pun turut mengonsumsi K-Liquid Chlorophyll.

Berikut curahan hati Citra Kirana yang mengaku dirinya dan keluarga sudah ikut-ikutan ‘kepincut klorofil’. Setelah sebelumnya melihat Shireen Sungkar dan Tasya yang ‘kepincut  klorofil’ terlebih dahulu.


“Sangking doyannya, aku sama Athar sampe suka campurin Klorofil ke makanan. Salah satunya pas nyajiin makanan kesukaannya Athar. Semenjak aku pakai produk ini, kesehatan aku, athar dan masky jadi lebih terjaga lho. Aku terinspirasi produk ini gara-gara #KeracunanKlorofil Shireen dan Tasya pas dia kemarin #Berbagiimun, rasanya pun ketika dikreasikan ke makanan tidak merubah rasa sama sekali justru membuat kamu jadi lebih sehat! Yuk semua pada cobain beli di aplikasi @kmart.co.id langsung karena dijamin ori dan yang pasti halal. Kmart suka ada promo juga, selain itu kamu juga bisa menambah income dari sini juga!”

(Citra Kirana, Public Figure)

Order di aplikasi Kmart