Kulit Bebas Kerutan dan Kendur, Awet Muda Sepanjang Usia

Setiap wanita tentu menginginkan kulit bebas kerutan dan kendur meski sudah tidak muda lagi. Ya, bertambahnya usia dapat berdampak pada perubahan kondisi kulit wajah dan fungsi sistem jaringan kulit. Saat usia 20an akan berbeda dengan kondisi kulit saat menginjak usai 30an. Mungkin sebelumnya hanya memiliki masalah jerawat dan mudah berminyak. Tentu saja setiap orang menginginkan kulit bebas kerutan dan kendur bukan? 

Menginjak usia 30, masalah kulit wajah akan lebih kompleks seperti timbulnya kerutan, garis-haris halus, pori-pori tampak lebih besar, kendur, hilang elastisitas bahkan tak jarang kulit akan mudah kusam. Jika tidak dirawat dengan benar maka kulit akan tampak lebih tua.

Tak perlu khawatir, perawatan kulit tidak harus dengan biaya mahal dan beresiko. Perawatan kulit dengan pemberian nutrisi yang tepat dan menjalankan pola hidup sehat serta menggunakan Black Jam Original Raw dapat menunda tanda-tanda penuaan pada wajah. Moisturizer terbaru dari K-Link Indonesia yang terbuat dari 100 jenis bahan dasar alami serta bebas dari bahan kimia berbahaya ini dapat menjaga kelembapan kulit wajah hingga 150 jam.

Salah satu keunggulan Black jam Original Raw adalah Hay Filling Sphere yakni micro filler capsul dengan teknologi paten dari USA yang secara instan dapat melembapkan, menjaga kekencangan kulit dan mengisi ruang kosong pada kulit sehingga kencang dan kenyal.

Selain itu, Black jam Original Raw  dapat meningkatkan sel lemak dan kolagen pada jaringan kulit sehingga memberikan efek filler pada wajah sehingga wajah tampak lebih muda. Gunakan Black Jam Original Raw setiap pagi dan malam hari agar kulit wajah bebas kendur dan kerutan, serta tampak awet muda sepanjang usia! (Diah/Isti)