Ini “Alat” Terapi Sinar Infra Merah yang Bikin Langsing Instan tapi Aman

Tak sedikit kaum hawa yang mengeluh akibat penumpukan lemak di bagian-bagian tertentu pada tubuhnya, seperti area perut dan paha. Meski sudah melakukan program diet, tak jarang area tersebut tidak kunjung mengalami perubahan. Oleh sebab itu, menjadi langsing secara instan kerap menjadi pilihan.

Cara yang instan tentu sangat tidak dianjurkan, karena memiliki berbagai risiko yang dapat mengganggu kesehatan. Ya, penurunan berat badan secara signifikan memiliki dampak negatif bagi kesehatan tubuh. Gejala awal ringan yang dapat dirasakan antara lain adalah sakit kepala, mudah marah, mood terganggu, cepat lelah, produktivitas kerja menurun, sembelit, gangguan menstruasi, kerontokan rambut, kuku rapuh, mudah jatuh sakit, pengurangan massa tulang yang dapat berujung kepada osteoporosis, dan penurunan massa otot.

Baca Juga: Ketika Legging Jadi Pakaian Fashionable dan Menyehatkan

Kendati demikian, kamu bisa memilih opsi lain yang lebih aman untuk mengatasi lemak berlebihmu, salah satu contoh yang bisa dilakukan adalah perawatan dengan terapi sinar infra merah.

Terapi sinar infra merah sudah dilakukan oleh klinik-klinik kecantikan dan slimming center sejak awal tahun 2000-an. Cara ini bisa dibilang efektif karena sinar infra merah terbukti dapat membantu melancarkan peredaran darah, memberikan oksigen yang cukup pada tubuh, serta meningkatkan metabolisme, sehingga pembakaran kalori akan lebih besar.

Sayangnya, terapi yang satu ini membutuhkan biaya yang lumayan mahal. Jadi, kamu harus merogoh kocek lebih dalam agar dapat untuk melakukan perawatan tubuh dengan sinar infra merah ini. Namun tak perlu khawatir, kini kamu bisa mendapatkan bentuk tubuh impian dengan menggunakan infra merah tanpa harus menguras kantong, yaitu dengan menggunakan Slimming Body Undergarment atau K-Perfect Aura Pants.

SLIMMING BODY UNDERGARMENT RESIZE


Slimming Body Undergarment adalah pakaian dalam wanita yang bahannya mengandung chip-chip tourmaline yang menghasilkan sinar infra merah dan ion negatif. Selain dapat membantu membakar kalori, sinar infra merah juga bermanfaat dalam mengoptimalkan sistem kerja limfatik tubuh, sehingga tubuh akan mudah dalam pembuangan toksin lewat urine dan feses. Sementara kandungan ion negatif pada bahan Slimming Body Undergarment ini dapat membantu mencegah perkembangan bakteri pada kulit, sehingga dapat merawat kulit dan mencegah bau badan.


Begitupun dengan K-Perfect Aura Pants, celana yang dilengkapi dengan chip-chip tourmaline pada bagian perut, pinggang belakang, lutut, dan betis belakang yang dapat membantu kamu dalam proses membakar lemak. Selain itu, celana ini juga dapat membantu mengatasi keletihan dan meningkatkan stamina.

Jadi, kini kamu bisa mendapatkan manfaat sinar infra merah untuk membakar lemak dan kalori hanya dengan menggunakan Slimming Body Undergarment atau K-Perfect Aura Pants. Selain jauh lebih terjangkau dibandingkan dengan perawatan di klinik kecantikan atau slimming center, dengan menggunakan pakaian dan celana ini dapat lebih efektif dalam pembakaran lemak, karena dapat digunakan setiap hari sekaligus membentuk perut dan paha lebih ramping.

Kamu bisa memakai dengan nyaman tanpa merasa risih karena keduanya menggunakan bahan yang sangat elastis. Kalau ada yang murah dan simple, kenapa harus ribet dan mahal? (Trisna/Isti/Rahma)

Artikel Rekomendasi: ​Jarang Diketahui, Ternyata Buah Guarana Punya Khasiat Kesehatan