Hindari Virus Corona dengan Mengonsumsi Minuman Ini!

Hingga saat ini, lebih dari satu juta orang telah positif terinfeksi Virus Corona atau severe acute respiratory syndrome coronavirus 2 (SARS-CoV-2) di seluruh dunia, sementara di Indonesia sendiri lebih dari 2000 kasus terinfeksi.

Seperti diketahui, penyakit yang juga dikenal dengan sebutan COVID-19 adalah jenis baru dari coronavirus yang dapat menular dari satu orang ke orang lain. Virus ini bisa menyerang siapa saja tanpa memandang latar belakang seseorang, terutama bagi seseorang yang imunnya lemah.

Gejala awal infeksi virus yang berasal dari Kota Wuhan, Cina ini mirip dengan penyakit Pneumonia, seperti demam, pilek, batuk kering, sakit tenggorokan, dan sakit kepala. Setelah itu, gejala bisa memberat, pasien bisa mengalami demam tinggi, sesak napas, dan nyeri dada. Gejala-gejala tersebut muncul ketika tubuh bereaksi melawan Virus Corona.

Sampai saat ini, belum ada vaksin yang dapat mencegah infeksi Virus Corona atau COVID-19. Oleh sebab itu, beberapa cara berikut ini perlu dilakukan demi melindungi diri Anda dari Virus Corona:

Baca Juga: https://k-link.co.id/cegah-covid-19-dengan-memenuhi-gizi-seimbang/

  • Hindari bepergian ke tempat-tempat umum yang ramai pengunjung (physical distancing).
  • Gunakan masker saat beraktivitas di tempat umum atau keramaian.
  • Rutin mencuci tangan dengan air dan sabun atau hand sanitizer yang mengandung alkohol minimal 60% setelah beraktivitas di luar rumah atau di tempat umum.
  • Jangan menyentuh mata, mulut, dan hidung sebelum mencuci tangan.
  • Hindari berdekatan dengan orang yang sedang sakit demam, batuk, atau pilek.
  • Meningkatkan daya tahan tubuh dengan pola hidup sehat.

Selain itu, Anda juga perlu beristirahat yang cukup, mengonsumsi makanan yang sehat dan bergizi, serta mengonsumsi suplemen untuk menjaga dan meningkatkan sistem imunitas tubuh.

Sistem imunitas didesain untuk mengenal dan menghancurkan virus ini yang masuk ke dalam tubuh manusia dengan cara membentuk antibodi (sejenis protein) dan sejenis sel darah putih yang disebut limfosit, lalu menghancurkannya yaitu dengan mengonsumsi suplemen yang mengandung kolostrum dan flavonoid.

https://k-link.co.id/product/k-c-susu-skim-bubuk/

K-C Susu Skim Bubuk mengandung kolostrum, skim bubuk, dan omega-3 (kaya akan DHA), kolostrum memiliki peran untuk meningkatkan sistem imunitas tubuh dengan cara merangsang kelenjar getah bening (limfe) di sepanjang saluran pernapasan untuk menghasilkan lebih banyak sel B dan sel T untuk membentuk antibodi yaitu Imunoglobulin G (IgG: yaitu tentara yang melindungi tubuh).


K-Honey 5 in 1 merupakan makanan kesehatan yang mengandung madu murni, royal jelly, ekstrak buah Anggur, ekstrak buah delima dan ekstrak buah kurma kaya akan senyawa aktif flavonoid chrysin, pinobanksin, pinocembrin sebagai antioksidan untuk meningkatkan imunitas yang telah dipercaya penggunaan sejak zamandulu. Bukan hanya itu, vitamin D yang terkandung pada K-Honey 5 in 1 mampu mengoptimalkan sistem kekebalan tubuh kita untuk melawan virus.

Tingkatkan sitem imunitas tubuh Anda dan keluarga dengan rutin mengonsumsi K-C Susu Skim Bubuk dan ​K-Honey 5 in 1 setiap hari untuk menangkal masuknya dan melawan virus COVID-19 di sekitar Anda. (Angga/Rahma)

Artikel Rekomendasi: https://k-link.co.id/cegah-corona-bentengi-imun-dengan-madu-murni/

Tag: