Bahaya Mengintai Wanita Perokok

Merokok merupakan perilaku yang berbahaya bagi kesehatan, tidak hanya laki-laki yang menjadi pecandu rokok, banyak juga wanita yang menjadi perokok aktif. Peneliti menemukan bahwa 1 dari setiap 20 wanita merokok setiap hari. Dalam urusan kesehatan, ternyata wanita jauh lebih rentan dari pada laki-laki. Oleh karena itu, dampak merokok akan lebih membahayakan wanita dari pada laki-laki. Hal tersebut disebabkan karena secara alami fisik perempuan memang berbeda dari laki-laki. Perempuan mengalami siklus hormonal yang menyebabkan mereka mengalami menstruasi, mengandung dan menyusui .

Berikut 4 dampak berbahaya bagi wanita perokok:

  1. Gangguan kesehatan
    Sudah bukan rahasia umum lagi kalau merokok dapat menyebabkan gangguan kesehatan. Bahkan dalam kemasan rokok pun diperingatkan tentang bahaya merokok. Merokok dapat menyebabkan masalah pada jantung, paru-paru, mulut, dan tenggorokan bahkan kematian.
  2. Pemicu kanker payudara dan kanker serviks
    Telah terbukti bahwa zat-zat kimia yang terkandung di dalam rokok dapat memicu terbentuknya sel-sel kanker payudara pada hewan yang telah diujicobakan. Sama halnya dengan kanker serviks, zat racun dalam asap rokok bisa mencapai leher rahim. Merokok dapat meningkatkan resiko semua jenis kanker, bagi wanita lebih berisiko tinggi terkena kanker payudara dan kanker serviks. Bagi penderita kanker payudara, wanita yang merokok berisiko meninggal akibat kanker sebanyak 75%.
  3. Gangguan kesuburan
    Kesuburan pada perokok dapat berkurang hingga 72%. Artinya, wanita perokok punya kemungkinan lebih besar untuk mandul ketimbang wanita bukan perokok. Jika pada wanita hamil, zat-zat racun asap rokok bisa menyebabkan gangguan pertumbuhan ari-ari. Karena ari-ari ini menghubungkan ibu dengan janinnya, maka gangguan pertumbuhannya bisa menyebabkan kelahiran prematur dan berat badan rendah saat bayi lahir.
  4. Merusak kecantikan
    Merokok sangat berpotensi membuat kulit kusam. Ini dikarenakan nikotin yang terkandung di dalamnya akan menurunkan tingkat vitamin C dalam tubuh. Produksi kolagen jadi tidak maksimal dan kulit akan jadi kusam. Selain itu, bibir, gigi dan gusi juga mengalami perubahan setelah anda menjadi perokok aktif. Bibir dan gusi menjadi menghitam dan gigi akan terlihat kekuningan dan kusam akibat dari zat kimia yang terkandung didalam rokok.Yuk, mulai dengan mendetoks tubuh anda dengan mengonsumsi K-Liquid Chlorophyll.

K-Liquid Chlorophyll telah dibuktikan sebagai media yang sangat efektif untuk membantu program detoksifikasi. Kandungan K-Liquid Chlorophyll pun mampu meningkatkan sistem imun pada tubuh seseorang. Dengan meningkatnya sistem kekebalan tubuh Anda mampu melawan semua radikal bebas yang masuk ke dalam tubuh, khususnya bagi perokok yang sistem imunnya mudah sekali menurun sehingga racun yang berasal dari rokok mudah masuk dan merusak jaringan sel-sel tubuh Anda. K-Liquid Chlorophyll untuk perokok berat atau pasien kronik sebaiknya dikonsumsi sebanyak 3 kali 1 sloki sehari dicampur dengan satu gelas air putih.

Selain mendetoks tubuh dengan mengonsumsi K-Liquid Chlorophyll, untuk hasil yang lebih maksimal, bantulah dengan mengonsumsi K-Ayurveda AyuAsmo yang membantu mengatasi masalah gangguan organ paru-paru dan masalah pernapasan akibat racun rokok.

K-Ayurveda AyuAsmo mengandung nutrisi pendukung bagi kerja saluran napas, menjaga agar tidak melukai jaringan lunak dalam tubuh, melebarkan pembuluh bronkhial, mengurangi radang dan bekerja sebagai pengencer dahak (ekspektoran) karena diformulasikan khusus untuk membantu menyeimbangkan dan merangsang kerja paru, membran mukosa, dan saluran cerna. Perokok berat atau pasien kronik sebaiknya mengonsumsi K-Ayurveda AyuAsmo sebanyak 2 kapsul 3 kali sehari setelah makan. Untuk pencegahan konsumsi sebanyak 2 kapsul 2 kali sehari, sehingga paru-paru atau saluran pernapasan bekerja lebih optimal.

Untuk mengatasi masalah kecantikan, konsumilah K-Ayurveda Ayuvita. K-Ayurveda Ayuvita merupakan tonik bagi wanita, yang dapat mengurangi keletihan, menjaga kesehatan wanita aktif agar selalu berenergi untuk menjalani berbagai aktivitas sehari-hari. Kandungan didalamnya mampu menstabilkan hormonal Anda dan mengatasi berbagai masalah pada organ intim. Selain itu K-Ayurveda Ayuvita juga dapat melembabkan kulit, dan mengandung antioksidan yang dapat menghambat penuaan. Yuk Konsumsi K-Ayurveda Ayuvita 2×2 kapsul untuk menjaga kecantikan dan kesehatan Anda. (Puput/Jody)