fbpx

Arif Rahman Saputro – Crown Ambassador

K-LINK adalah 

bisnis yang layak 

di perjuangkan


Saya dilahirkan dalam keluarga yang cukup terpandang di kota Jember, Ayah Saya H.Sutaryanto SKep.Ns.MMkes adalah seorang kepala keperawatan di RSUD Dr.Soebandi Jember dan memiliki beberapa klinik kesehatan juga apotek sehingga punya cukup biaya membiayai sekolah ke jenjang yang cukup tinggi.

Saya dilahirkan dalam keluarga yang cukup terpandang di kota Jember, Ayah Saya H.Sutaryanto SKep.Ns.MMkes adalah seorang kepala keperawatan di RSUD Dr.Soebandi Jember dan memiliki beberapa klinik kesehatan juga apotek sehingga punya cukup biaya membiayai sekolah ke jenjang yang cukup tinggi. Saya punya obsesi besar suatu saat ingin jadi pengusaha sukses atau menjadi CEO perusahaan multinasional atau setidaknya menjadi guru besar di perguruan tinggi ternama. Untuk mewujudkannya, saya putuskan kuliah S2 di MM UGM kemudian mengikuti pertukaran pelajar ke Austria.

Tahun 2004 setelah lulus S2 saya langsung terjun ke dunia bisnis hasil laut karena melihat potensi kelautan Indonesia. Menekuni bisnis konvensional waktu itu ternyata tidak seindah yang dibayangkan, persaingan sangat ketat sulit. Lebih-lebih ketika semakin berkembang bisnis ternyata waktu untuk keluarga semakin sedikit, istirahat dan pola makan tidak teratur membuat saya semakin stres hingga terserang hepatitis B akut, muntah bahkan hampir pingsan dan wajah saya menghitam. Tingginya kadar SGOT jika tidak diantisipasi bisa sebabkan sirosis atau kanker hati sehingga dokter spesialis memberi waktu toleransi 6 bulan dan jika belum normal mereka sarankan untuk dibawa ke singapura untuk terapi anti virus.

Besarnya keinginan untuk sembuh berbagai macam obat dan suplemen untuk liver sudah saya coba tetapi belum ada perkembangan. Sampai suatu saat ada demo K-LINK di acara PPNI (Persatuan Perawat Nasional Indonesia) dengan pembicara DM. Dr. Suyanto. Kehebatan demo produk K-LINK membuat Ayah saya membeli Chlorophyll untuk saya konsumsi. Ternyata khasiatnya luar biasa. Kemudian saya telpon Dr. Suyanto untuk informasi produk lain bagi penderita Liver. Alhamdulillah kesehatan saya mulai pulih setelah 3 bulan. Ketika di cek di laboratorium kadar SGOT normal dan HBSAG negatif, itu menandakan tidak ada aktifitas virus yang terdeteksi dan lebih hebatnya lagi setelah beberapa tahun ketika saya donor darah untuk anak tidak terdeteksi adanya virus hepatitis B atau HBSAG konsisten negatif.

Khasiat luar biasa produk K-LINK membuat saudara dan tetangga ingin mencoba dan insting bisnis pun muncul. Namun saya kaget ketika upline DM Dr.Suyanto dan CA Magdalena menjelaskan jika K-LINK adalah MLM, keinginan yang menggebu untuk pasarkan produk K-LINK langsung surut seketika. Untunglah ketika itu DM Dr. Suyanto meninggalkan undangan GBOP dengan pembicara SCA Ahmad Firman santoso. Sebenarnya agak malas untuk datang ke acara MLM tetapi melihat produk yang bagus dan istri juga mengingatkan jasa Dr.Suyanto karena mengenalkan produk K-LINK akhirnya saya putuskan untuk hadir.

Di acara GBOP tersebut hati dan pikiran terbuka ketika seorang tukang pijat bisa sukses, yang berarti bukan semata-mata orangnya hebat tetapi karena produk dengan kualitasnya diatas rata-rata, sistem kerja dan pendidikannya yang luar biasa akhirnya bisa mencetak orang biasa menjadi sukses luar biasa. Sampai akhirnya Saya berpikir jika gengsi lulusan S2 saya pertahankan bisa-bisa masa depan saya kalah oleh tukang pijat yang lulusan MAN.

Keyakinan Saya serius di K-LINK semakin kuat setelah diperkenalkan dengan RCA Hendri Rikianto dan CA H.Ukay Kencanawati. Saya juga beruntung sekali diperkenalkan dengan Upline CA. Ir.H Ariyanto Hidayat CA.Hj.Dessy Ariyanto Hidayat. Betapa menariknya kehidupan seorang leader. Saya jatuh cinta dengan K-LINK.  

Keputusan untuk serius di K-LINK ternyata tidak langsung direspon positif oleh keluarga, Ayah dan Ibu saya tidak setuju ketika mendengar saya serius di K-LINK. Bahkan statemen bonus saya bulan pertama dibuang ke tempat sampah oleh istri karena jengkel saat saya menolak peluang ketika rektor Universitas Muhammadiyah Jember menawarkan saya menjadi dosen disana.

Akhirnya saya membuktikan, Alhamdulillah berkat bimbingan para upline, 3 bulan saya berhasil menjadi new Manager dan setahun berhasil menjadi Emerald Manager Silver Leaders Club dan 3 tahun menjadi new Crown Ambassador Gold Leaders Club. Setelah Saya tunjukkan penghasilan serta perubahan kepribadian yang saya dapatkan di K-LINK, barulah saya mendapat dukungan yang luar biasa dari keluarga, bahkan mereka berkata bahwa K-LINK adalah bisnis yang layak di perjuangkan. Begitu banyaknya hal positif yang saya dapatkan dari k-link membuat Saya tidak tertarik lagi menekuni bisnis lain.

Saya sangat bersyukur kepada Allah SWT telah dipertemukan dengan bisnis K-LINK. Saya berterima kasih kepada CA Magdalena, CA. Ir.H.Ariyanto Hidayat, CA.Hj.Dessy Ariyanto Hidayat, CA Ukay kencanawati, RCA H.Hendri Rikianto. Terimakasih juga kepada downline di seluruh indonesia. I Love You K-LINK, you are the BEST.

"Orang sukses bukan bertanya apa saya bisa tetapi

bertanyalah bagaimana caranya."