3 Tips Penting Memilih Frame Kacamata

Menggunakan kacamata identik dengan kutu buku, Siapa bilang? Faktanya, saat ini kacamata sudah menjadi kebutuhan yang dapat membuat seseorang menjadi lebih fashionable. Ditambah desain yang dirilis sekarang makin beragam, tentu akan lebih mudah menyesuaikan bentuk kacamata yang matching dengan style Anda sendiri.  

Ketika Anda memutuskan untuk menggunakan kacamata, langkah apa yang dilakukan terlebih dahulu? Kebanyakan dari Anda mungkin memastikan terlebih dahulu bentuk framenya. Tentu saja memilih frame kacamata tidak bisa sembarangan. Anda perlu memperhatikan beberapa hal agar tidak salah memilih frame yang cocok.

Yuk, pertimbangkan hal-hal di bawah ini supaya tidak salah memilih frame kacamata:

Baca Juga: https://k-link.co.id/ini-dampak-postif-dan-negatif-gadget-untuk-anak/

  1. Bentuk Wajah 


    (Foto : https://www.pexels.com)

    Tentu saja bentuk wajah setiap orang berbeda-beda. Berikut bentuk wajah umum dan jenis kacamata ideal yang dapat digunakan:
    • Wajah Oval
      Pilih kacamata yang tidak lebih lebar dari wajah Anda. Cara terbaik adalah mencoba sedikit lebih besar dan bundar, tapi tidak terlalu besar.
    • Wajah Persegi 
      Pilih kacamata dengan garis lebih lembut dan sudut bundar. Gaya ini akan melembutkan fitur wajah Anda dan memuji rahang persegi dan bentuk di mana rahang, tulang pipi dan dahi Anda cukup rata.
    • Wajah Bulat 
      Hindari kacamata yang terlalu melingkar karena akan membuat Anda lebih bulat. Jika memilih kacamata bundar yang meniru bentuk wajah Anda, kacamata itu akan lebih menonjolkan pipi bulat Anda. Jadi pilihlah kacamata dengan frame sudut atau persegi.
  2. Ukuran Kacamata 


    (Foto : https://www.pexels.com)

    Ukuran bingkai kacamata yang tepat akan sangat berpengaruh, baik dari sisi kesehatan maupun kenyamanan. Hal ini dapat menyebabkan sakit di belakang telinga, fokus lensa sering bergeser karena melorot sehingga menyebabkan kepala pusing dan sebagainya. 
  3. Kesan Menggunakan Kacamata

    (Foto : k-link + pexel.com)

    Ciptakan kesan ketika Anda memakai kacamata. Apakah Anda ingin terlihat lebih dewasa, lebih muda atau ingin terlihat stylish? Jika ingin terlihat dewasa, pilihlah bingkai dengan warna gelap. Jika ingin terlihat muda pilihlah warna yang terang. Warna cerah atau terang seperti merah akan memberikan kesan nyentrik dan trendy lho.

Tampil sehat dan stylish dengan Red Light. Kacamata kesehatan K-Ion Nano sekarang hadir dengan warna yang lebih fresh. Diimpor langsung oleh K-Link Indonesia, K-Ion Nano hadir dengan warna Red Light.  


Terbuat dari bahan Thermoplastic Rubber (TR) dengan teknologi nano, Energy Anion (ion negatif) dan sinar infra merah jarak jauh (FIR) dalam bentuk partikel nano yang baik untuk kesehatan mata. K-Ion Nano mampu meningkatkan sistem imunitas dan suplai oksigen agar mata tidak mudah lelah dan meningkatkan fungsi sel di sekitar mata.

Ekspresikan gaya Anda dengan Kacamata K-Ion Nano Red Light. Pakai K-Ion Nano 8 jam sehari, untuk menjaga kesehatan mata tetap optimal. Mau tampil sehat dan stylish itu gampang bukan? K-Ion Nano Perawatan terbaik untuk mata Anda! (Jody)

Artikel Rekomendasi: https://k-link.co.id/inilah-cara-mudah-cegah-mata-lelah/