Diet Rendah Lemak dengan Minum Susu

Pakaian favorit Anda sudah tidak lagi muat? Terus cuma jadi pajangan di lemari? Wah, sayang sekali, ya. Eits, tapi jangan khawatir! Untuk Anda yang sedang mengalami hal seperti ini, Anda bisa mengatasi dengan melakukan diet susu lho.

Banyak yang belum mengetahui bahwa sebenarnya program diet juga bisa dilakukan dengan meminum susu. Istilah diet susu merupakan proses penurunan berat badan dengan meminum susu secara rutin dengan kandungan susu skim yang rendah lemak atau susu nabati yang terbuat dari almond atau kedelai.

Baca Juga: https://k-link.co.id/5-manfaat-susu-skim-yang-bikin-kamu-sadar-pentingnya-minum-susu/

Apa itu susu skim?

Susu skim yaitu susu yang memimiliki kandungan lemak yang sangat rendah. Susu skim memiliki kandungan hanya 0,5%, namun untuk susu murni mengandung lemak sekitar 3,5%. Bagi setiap orang yang ingin membatasi asupan lemak dari konsumsi makanan dan minuman, susu skim adalah salah satu pilihan yang tepat untuk menggantikan susu biasa yang memiliki kadar lemak lebih besar.

Saat meminum susu dengan kadar rendah lemak, susu membuat pencernaan mengolah makanan lebih lama. Artinya, kecepatan tubuh untuk mengosongkan lambung juga lebih lama. Maka, perut akan terasa lebih terasa kenyang dan bertahan cukup panjang sehingga keinginan untuk makan akan tetap terkontrol.

K-LINK memberikan solusi yang tepat dan aman untuk melakukan diet dengan mengonsumsi susu yang sesuai kebutuhan Anda. K-C Susu Skim Bubuk bisa menjadi pilihan terbaik bagi Anda yang sedang diet. Kandungan lemaknya yang rendah membuat kalori yang terkandung dalam susu skim menjadi lebih sedikit. Dengan kandungan lemak kurang dari 1% maka susu ini cocok untuk Anda yang ingin melakukan program diet, namun tetap memiliki badan yang sehat dan fresh.

Manfaat lain selain dapat dikonsumsi untuk menurunkan berat badan, K-C Susu Skim Bubuk yang kaya akan kolostrum dan omega 3 serta DHA juga bermanfaat untuk mencegah penyakit infeksi, penderita penyakit autoimun, mempercepat regenerasi sel, membantu menutrisi otak dan mata, serta dapat membuat Anda tidur lebih nyenyak.

Penyajian K-C Susu Skim Bubuk juga terbilang cukup mudah, hanya melarutkan satu sachet susu skim ke dalam cangkir dan tambahkan air hangat secukupnya, perlu diingat suhu air di bawah 50 celcius ya, aduk hingga merata dan siap diminum. Bagaimana, tertarik untuk mencobanya? Pastikan setelah ini pakaian favorit Anda bisa digunakan ya! (Annisa/Jody)

Artikel Rekomendasi: https://k-link.co.id/cegah-kanker-dengan-minum-susu/