fbpx

Aulia Akbar – Crown Ambassador

K-LINK seperti sebuah mimpi yang nyata

“Banyak hal yang sulit untuk diceritakan dengan kata-kata karena apa yang saya dapatkan di K-LINK seperti sebuah mimpi yang nyata dan tidak pernah terlintas sedikitpun bahwa saya bisa mendapatkan banyak hal di K-LINK

Tidak pernah berpikir untuk menjalankan bisnis, dan ternyata jalan bisnis K-LINK merubah hidup pria kelahiran Medan, 18 Mei 1978. Sebelum menjadi mitra K-LINK, CA Aulia Akbar merupakan karyawan asuransi di Medan selama 8 tahun yang sebelumnya juga pernah bekerja di Bengkel Body Repair Mobil selama 4 tahun. Alumni D3 Statistika FMIPA USU ini mengalami masa sulit ekonomi yang membuat ia gonta-ganti pekerjaan mulai dari berjualan pecal dan gorengan bersama istri hingga bangkrut, jahit sepatu, serta membuat peyek dan kacang goreng yang dijual ke warung.

Pertama kali mengenal bisnis K-LINK tepatnya 27 November 2007 melalui Abang kandungnya CM Yusuf Amd. Pada saat itu kondisi keuangan Aulia sedang buruk bahkan minus. Aulia tertarik dengan K-LINK karena produk Chlorophyll yang bisa dirasakan khasiatnya dalam waktu cepat. Malam itu, tanpa berpikir panjang Aulia bergabung di K-LINK melalui sang kakak. Begitu bergabung, anak ke tiga dari lima bersaudara ini langsung aktif membangun bisnis K-LINK.

Perjalanan bisnis K-LINK, ia lalui dengan semangat. Namun, banyak juga tantangan yang dijumpai dalam membangun bisnis K-LINK mulai dari tidak punya modal dan ditolak. Di tahun kedua, ia membangun bisnis K-LINK, dua leg jaringan bisnisnya pernah rontok disaat peringkat EM yang berimbas pada bonus yang ia dapat dari 7 juta menjadi 1 juta. Dari sana ia tertarik untuk belajar marketing plan.

Dengan adanya tantangan dalam membangun bisnis, disitulah mentalnya semakin terbentuk dan terasah. Peringkat demi peringkat ia raih. Pada saat peringkat DM tahun 2011, Aulia mendapatkan perhargaan sebagai SLC. Di tahun 2013 kembali ia mendapat penghargaan GLC di peringkat DM. Tahun 2015-2016 Aulia dipercaya sebagai koordinator Area K-System dan menjadi salah satu dari tiga terbaik KooRea K-System se-Indonesia tahun 2017. Dan akhirnya pada bulan Maret 2017 ia berhasil mencapai peringkat sebagai Crown Ambassador yang sudah lama ia impikan.

Di K-LINK bukan hanya uang saja yang bisa diperoleh namun banyak hal lebih berharga dibandingkan hal tersebut. Setelah bergabung dengan K-LINK, ia mengaku bahwa dirinya mengalami perubahan yang positif dalam kepribadian dengan membaca buku-buku positif. “Bisnis K-LINK bukan hanya membantu diri sendiri tapi juga bisa memberikan solusi tentang keuangan dan kesehatan kepada banyak orang artinya kita bisa bermanfaat untuk banyak orang” pungkasnya.

Aulia tak henti-hentinya bersyukur karena bisa memberikan rezeki yang didapatkan di K-LINK untuk orang tua dan mertua, anak-anak bisa sekolah di tempat yang terbaik, membeli rumah yang layak untuk keluarga dan jalan-jalan keluar negeri gratis dari K-LINK. “Sekali lagi Alhamdulillah, rasa syukur yang sangat dalam, saya ucapkan kepada Allah SWT yang memberikan kesempatan untuk bertemu dengan perusahaan MLM syariah dan amanah,” terang Aulia.

Aulia dengan bangga mengucapkan terima kasih setulusnya kepada orang tua dan mertua yang terus mendukung dan memberikan motivasi, juga untuk istri tercinta yang setia mendampingi dan anak-anak yang bisa menjadi penghilang rasa lelah saat pulang ke rumah. Terima kasih kepada upline sponsor sekaligus abang kandungnya, CM Yusuf Amd GLC yang dengan sabar membimbingnya.

Terima kasih kepada seluruh upline; CA Arjuna, CA Vindy Kotto, CA Min Siang Swito, CA Chandra Hadinata, SCA Iwan Hartanto, RCA H Erwin, CA Setyo Dharmo, dan RCA Santoso Nyoto Kusumo. Terima kasih kepada seluruh mitra dimanapun berada atas kerjasama yang solid hingga saat ini. Tak lupa,  terima kasih kepada seluruh manajemen K-LINK khususnya Bapak Dato' DR H Md Radzi Saleh yang sudah banyak merubah kehidupan warga Indonesia menjadi lebih sejahtera.

Semoga Allah SWT selalu memberikan taufik dan hidayah kepada manajemen dan leader K-LINK supaya K-LINK tetap berjaya di bumi Indonesia.