Yuk, Perlambat Penuaan dengan Rangkaian Gamat

Tahukah Anda bahwa diatas usia 30, tubuh manusia akan mengalami proses penuaan secara alami. Namun ternyata, untuk proses penuaan dapat diperlambat bahkan dengan cara yang mudah dan sederhana, yaitu dengan konsumsi rangkaian gamat.

Proses kematangan fungsi tubuh manusia akan terus berjalan sesuai dengan usia dan akan mencapai masa puncak di usia remaja hingga usia 30an. Namun ketika sudah sampai diatas 30, tubuh akan mulai mengalami proses penuaan yang ditandai adanya penurunan fungsi tubuh. Gaya hidup dan lingkungan yang kurang baik memiliki peran sebagai faktor yang mempercepat proses penuaan.

Memperlambat penuaan sebenarnya sangat mudah dilakukan, diantaranya dengan menerapkan gaya hidup sehat termasuk konsumsi makan-makanan yang sehat. Pilih bahan alami tradisional yang ada di sekitar kita untuk dikonsumsi, tujuannya ialah untuk menjaga, mencegah dan mempertahankan fungsi sel-sel tubuh dari serangan luar yang berbahaya.

Baca Juga: Cegah Sinusitis Dengan Gamat Extract Emulsion

Bahan alami tradisional yang menjadi rahasia umur panjang salah satunya dapat kita peroleh dari dasar samudera yaitu Gamat atau yang lebih dikenal di Indonesia dengan sebutan Teripang. Teripang laut sudah terbukti secara ilmiah kaya akan manfaat untuk kesehatan tubuh.

Rangkaian Produk Gamat dari K-Link

K-LINK memiliki produk-produk olahan gamat yang telah berstandar internasional. Rangkaian produk Gamat ini dibuat sesuai kebutuhan dan dipilih berdasarkan manfaatnya yaitu Gamat Ekstrak Emultion, Gamat Vitaplus, dan Gamat VitaGel.

Berikut tanda-tanda penuaan yang dapat diperlambat dengan penggunaan rutin Gamat:
Perubahan kondisi kulit menjadi kendur, kusam dan berkeriput yang biasa dimulai dari usia sekitar 30 dapat dicegah dengan konsumsi rutin Gamat Vitaplus dan olesan  Gamat VitaGel baik saat siang maupun malam hari. Kandungan collagen yang tinggi dalam tubuh gamat dapat memperlambat penuaan serta menyamarkan kerutan.

Rambut yang mulai menipis, mudah rontok, berubah warna sampai terjadi kebotakan juga disebabkan karena penuaan. Gamat VitaGel sebagai gel rambut pagi dan malam dapat menjadi solusinya.

Baca Juga: Manfaat Gamat VitaGel Untuk Dapatkan Kulit Cantik dan Sehat

Penuaan identik dengan stamina yang berkurang. Stamina umumnya diperoleh dari protein pada makanan. Gamat Ekstrak Emultion dan Gamat Vitaplus mengandung protein tinggi dalam bentuk asam amino, dan mukopolisakarida yang sangat mudah diserap oleh tubuh. Pilih Gamat Vitaplus jika Anda memiliki gangguan lambung atau konsumsi Gamat Ekstrak Emultion setelah makan untuk manfaat yang lebih maksimal.

Rangka tubuh mulai dari tulang, sendi, otot dan gigi dapat terserang penuaan menjadi keropos, berkurang elastisitasnya dan mudah patah. Lindungi sejak dini dengan asupan Gamat Ekstrak Emultion agar kebutuhan mineral dan pelumas rangka seperti Chondroitin dan Glukosamin tidak semakin berkurang.

Kandungan Omega 3 berupa EPA dan DHA didalam Gamat Ekstrak Emultion dan Gamat Vitaplus dapat menjaga tekanan darah normal tubuh sehingga akan tercipta kerjasama yang baik antara sistem kerja pembuluh darah dan jantung.

Gamat juga dikenal dengan kemampuannya dalam memperbaiki diri ketika mengalami kerusakan jaringan. Hal ini dikarenakan kandungan collagen dan Cell Growth Factor yang terdapat dalam tubuh gamat yang tidak dimiliki oleh hewan lain. Dengan demikian Gamat Ekstrak Emultion, Gamat Vitaplus, dan Gamat VitaGel dapat digunakan untuk membantu menutup luka, baik luka dalam maupun luka luar seperti luka akibat diabetes, paska operasi, paska caesar, patah tulang, maupun luka bakar.

Jadi, mari nikmati umur panjang dan kesehatan yang optimal dengan menjadikan rangkaian produk gamat dari PT. K-Link Indonesia sebagai rahasia kesehatan dan penundaan penuaan Anda. Selamat mencoba!

Baca Juga: Kembali Sehat Pasca Operasi Dengan Gamat Vitaplus