Yuk Intip, Dua Produk Andalan Teranyar dari K-LINK Indonesia

Liputan6.com, Jakarta Perusahaan penjualan langsung atau Multi Level Marketing, K-Link Indonesia, telah lama menjadi tempat andalan masyarakat Indonesia untuk mencari produk-produk kesehatan dan perawatan. Secara umum, K-LINK menawarkan produk makanan dan minuman kesehatan, perawatan kecantikan tubuh dan kosmetik, produk penunjang kesehatan, serta produk inovatif lainnya.

Selama 17 tahun, K-LINK telah memasarkan sekitar 250 lebih varian produk. Harapannya, produk-produk ini dapat menjadi andalan semua anggota keluarga dari semua umur. Semua produk K-LINK dijual oleh para members, baik secara langsung maupun online.


Sejak 2017, K-LINK mulai beralih ke online marketing. Peralihan ini menuntut K-LINK untuk mengubah cara berbisnis agar menjadi lebih mudah diakses dan dijangkau oleh konsumen. Ternyata, online marketing mendapat sambutan positif dari para member K-LINK dan masyarakat umum.

Salah satu produk yang menjadi produk yang paling diminati adalah kacamata K-Ion Nano, yaitu kacamata terapi yang memberikan banyak manfaat  untuk kesehatan mata. Kacamata ini terbuat dari Thermoplastic Rubber berteknologi nano yang bisa memancarkan ion negatif dan sinar inframerah jarak jauh.

Teknologi tersebut menjadikan kacamata K-Ion Nano mampu membantu menyegarkan mata dan menjaga kesehatan mata. Kacamata ini cocok sekali bagi mereka yang sering menggunakan gadget seharian atau ingin mengurangi gangguan penglihatannya.

Bersamaan dengan perayaan ulang tahun K-LINK Indonesia ke-17, K-LINK juga meluncurkan K-Ion Nano Premium 5. Kacamata terapi ini mampu memberikan lima manfaat lebih untuk kesehatan mata, diantaranya anti sinar biru, anti-UV, dan anti-kabut.

Selain kacamata K-Ion Nano, inovasi produk terbaru dari K-LINK adalah K-Beaucare Whitening Series. Produk anyar yang akan segera keluar ini ditujukan untuk para Ladies--sebutan member perempuan K-LINK.

K-Beaucare Whitening Series terdiri atas facial washtonerday creamnight cream, dan serum. Menariknya, rangkaian series whitening ini mengikuti tren dan filosofi kecantikan Korea. Para Ladies pun bisa memiliki muka berseri nan bersinar sepanjang hari ala wanita Korea.

Produk baru tersebut diharapkan dapat mengikuti kesuksesan kosmetik D’Flora yang terdiri atas Lipstick,  CC CreamCompact Powder, dan Loose Powder. Rangkaian produk-produk dekoratif dasar yang mengutamakan inovasi dan kualitas yang sama dengan produk kecantikan dari brand terkenal.

Mengusung platform Ladies, K-LINK memahami bahwa para wanita selalu ingin memperoleh produk dengan harga terjangkau. K-Link Indonesia juga percaya bahwa wanita menjadi cantik saja tidak cukup,  tetapi juga harus pintar, cakap dan berkepribadian baik.

Tertarik mencoba kedua produk andalan K-LINK tersebut?

(Adv)

Sumber : https://www.liputan6.com/bisnis/read/3946790/yuk-intip-dua-produk-andalan-teranyar-dari-k-link-indonesia?source=Search&medium=InstantSearch