fbpx

Sempurnakan Tampilan dengan D’Flora Compact Powder

Compact powder menyerap sekaligus mengurangi wajah minyak dengan cepat, mudah diandalkan dan praktis digunakan termasuk untuk menyempurnakan tampilan.

Compact powder yang kerap dikenal dengan bedak padat merupakan bedak dengan struktur padat dengan partikel lebih kecil dan dapat menempel lama juga menghasilkan kulit yang lebih mulus serta tertutup rata, terutama jika diaplikasikan dengan spons makeup yang lembap. Macam bedak padat pun banyak, ada yang bisa membuat tampilan makeup matte, dan ada juga bedak padat yang tidak berwarna (translucent).

Untuk kamu yang ingin hasil makeup terlihat lebih natural namun ingin tetap menggunakan bedak padat, alternatif lainnya bisa dicoba yaitu dengan menggunakan bantuan kuas bedak agar hasil terlihat lebih tipis. Dan yang kerap dijadikan wanita lebih memilih bedak padat adalah karena bedak padat dilengkapi dengan kaca dan spons di dalamnya, agar mudah digunakan dan dibawa kemana saja. Tidak takut tumpah, tidak takut berantakan. Namun dari kesemuanya itu, pilihlah produk berkualitas untuk kulit wajah Anda.

Salah satu bedak padat yang dapat kamu pilih adalah D’Flora Compact Powder yang dikeluarkan oleh K-Link Indonesia. D’Flora Compact Powder adalah rangkaian produk dari K-Beaucareline D’Flora Cosmetic. Produk yang sudah hadir sejak bulan Februari kemarin, memiliki dua warna yakni light dan natural.

Gunakan warna light untuk kamu yang memiliki jenis kulit putih sedangkan pilihan warna natural cocok untuk wanita jenis kulit sawo matang atau lebih gelap. D’flora Compact Powder merupakan bedak padat yang dilengkapi dengan teknologi micro refine dengan tekstur ultra light weight yang menjadikan kandungannya lebih mudah terserap oleh kulit, lebih tahan lama dan dapat menutup pori-pori dengan sempurna tanpa kesan tebal.

Buat kamu, wajib banget nih buat tahu mengapa harus pilih D’Flora Compact Powder. Ya, karena produk ini memiliki kandungan yang aman dan sehat untuk wajah. Yaitu :

  1. Ethylhexyl Methoxycinnamate: Kandungan ini berfungsi melindungi kulit dari sinar matahari dan mencegah pembentukan melanin, jadi kulit kamu aman dari efek merusaknya si sinar matahari yang diantaranya dapat menyebabkan penuaan dini.

  2. Lauroyl Lysine: Kandungan yang satu ini, wajib ada karena memiliki fungsi untuk melembutkan kulit. Penting kan untuk kulit wajah Anda?

  3. Sunflower seed oil: Kandungan ini mempunyai banyak manfaat. Diantaranya yaitu dapat mencegah inflamasi atau jerawat dan sebagai antioksi dan mencegah kerusakan kulit akibat radikal bebas dan sinar matahari.

  4. SPF 30 PA ++: Ini adalah sebuah kandungan penting untuk melindungi kulit dari pengaruh buruk sinar UV A dan UV B yang juga mencegah terjadinya pigmentasi.

Namun, jika kamu rajin menggunakan compact powder, wajib membersihkan wajah yah, baik dengan menggunakan make up remover dan atau dilanjutkan dengan membilas wajah dengan facial foam. Pasalnya, tekstur bedak ini punya kekuatan menempel lebih lama yang dapat menyumbat pori.

Sebagai konsumen yang pintar, kamu tak perlu ragu untuk pilih kosmetik ini, karena selain memiliki kandungan yang tidak berbahaya dan baik untuk wajah, D’flora Compact Powder punya jaminan halal, aman untuk kulit dan dapat digunakan sehari-hari.

Untuk menjadi cantik, tidak harus mengorbankan kenyamanan dan kesehatan diri, karena cantik bisa dilakukan dengan cara yang mudah. Pilihlah produk yang baik untuk wajah, aman digunakan, juga memberika perawatan sampai jangka waktu yang panjang. Bedak dengan hasil wajah yang glowy namun tidak membuat kulit berminyak, ya K-BeauCareline D’flora Compact Powder jawabannya.