fbpx

Sudahkah Menjadi Ibu Yang Energik ?

Ibu bukan hanya sekedar berbicara tentang wanita yang telah melahirkan, tetapi juga sebuah peranan. Betapa besar peran seorang ibu dalam sebuah keluarga. Banyak tugas yang harus dijalankan namun seorang ibu juga harus tetap energik. Jadi sudahkah Anda menjadi seorang ibu yang tetap energik dengan segudang aktivitas?

22 Desember menjadi sebuah momen yang diperingati sebagai hari Ibu. Selebrasi ini menjadi pengingat bahwa menjadi seorang ibu, merupakan sebuah anugerah juga sebuah tanggungjawab yang besar dalam terbentuknya sebuah keluarga dengan pondasi yang kuat. Dalam membentuk sebuah keluarga yang kuat itulah, dibutuhkan sosok ibu yang pintar juga energik. Energik yang berarti penuh energi atau bersemangat.

Banyak cara yang dapat dilakukan untuk menjadi ibu dengan pribadi yang energik. Hal yang wajib dilakukan pertama adalah dengan menjaga kesehatan, agar tetap bugar dan sehat terutama pola makan dan asupan gizi yang cukup. Jika ini sudah dilakukan oleh ibu, sudah pasti keluarga terutama si buah hati akan memiliki pola makan yang baik juga, pasalnya ibulah yang menentukan dan mempunyai andil apa yang harus dikonsumsi di rumah. Konsumsilah makanan yang baik setiap harinya, tentunya dengan gizi seimbang. Suplemen juga dapat menjadi pilihan bagi Anda untuk mendapatkan tubuh yang energik. Pilih suplemen yang tepat yang dibutuhkan oleh tubuh.

Untuk menjadi ibu yang energik, melakukan rutinitas yang membuat diri rileks juga menjadi sebuah cara. Lakukan “me time” yang cocok bagi Anda dan cobalah untuk melakukannya minimal satu minggu satu kali. Beberapa kegiatan yang dapat dilakukan diantaranya, minum secangkir teh, mendengarkan musik, pergi ke mall, jalan-jalan di taman atau sekedar membaca novel di sudut favorit rumah Anda.

Berdandanlah. Percayalah bahwa dengan berdandan, cenderung membuat Anda semakin percaya diri dan merasa lebih energik. Selain itu, bersosialisasilah. Berkumpul dengan teman-teman untuk hanya sekedar berbincang masalah ringan, karena tanpa disadari hal ini akan menambah energi Anda. Dan yang terakhir, sempatkan waktu untuk berolahraga minimal dua kali dalam satu minggu. Lakukan olahraga yang menyenangkan, bisa dengan keluarga atau teman, namun sendiripun tidak masalah.

Jika Anda sebagai ibu, memiliki kebutuhan diri yang sudah terpenuhi, tentunya akan bisa menyalurkan energi positif juga kepada orang-orang yang ada disekitar terutama keluarga yang dapat merasakan energi positif Anda. Bila kita energik, maka orang lain yang ada disekitar kita akan ikut bersemangat, dan seakan mendapatkan energi tambahan karena aura positif yang Anda pancarkan.

Para ibu, ingat, untuk menjadi energik, selain dipengaruhi dengan pola hidup, hal yang pertama kali dilakukan untuk menjadikan seorang ibu dengan pribadi yang energik adalah dengan pintar memilih asupan yang tepat untuk dikonsumsi, salah satunya dengan suplemen. K-LINK memiliki beberapa suplemen yang dapat dikonsumsi agar terus berenergi setiap harinya.

K-LIQUID CHLOROPHYLL

Merupakan minuman kesehatan yang mengandung sari Klorofil atau zat hijau daun dari daun alfalfa, herbal yang kaya akan nutrisi untuk kesehatan tubuh. K-Liquid Chlorophyll membantu proses pembersihan organ tubuh, penyeimbangan nutrisi dan meningkatkan stamina juga kadar oksigen dalam darah dengan meningkatkan daya serap nutrisi dalam tubuh.

K-LIQUID ORGANIC SPIRULINA

Merupakan makanan kesehatan dengan kandungan protein tinggi dan nutrisi yang lengkap seperti Spirulina organic Murni dan Jus Berry yang membuat rasanya semakin nikmat. Konsumsi 2 x 1 sachet sehari dengan dicampur air/minuman apa saja, maka kesehatan pun akan terjaga dan pastinya baik untuk stamina tubuh.

K-AYUVITA

Merupakan suplemen yang baik untuk wanita karena dapat menyeimbangkan hormon. Selain itu sebagai tonik wanita yang dapat menjaga stamina wanita agar tetap fit dan tentunya berenergi.

K-EWRIST BAND

Merupakan gelang kesehatan masa kini dengan kandungan ion negatif dan FIR di dalamnya. Kandungan ion negatif yang tinggi akan membantu anda menyeimbangkan tubuh, pikiran, dan jiwa agar Anda senantiasa memancarkan ‘aura positif’ di manapun berada. Selain ion negatif, kandungan FIR juga akan membantu melancarkan peredaran darah dan meningkatkan pembentukan energi baru yang membuat Anda selalu semangat beraktivitas.