fbpx

Rumah Tangga Terasa Hambar ? Lakukan 5 Hal Ini !

Tak sedikit orang mengira jika keluarga yang bahagia itu tidak pernah memiliki masalah. Punya keturunan yang sehat, pintar dan ekonomi berkecukupan. Tetapi tahukah Anda tidak sedikit mereka yang menjalani rumah tangga yang kelihatan dari luar bahagia, ternyata menjalaninya dengan perasaan hambar dan datar. 

Tentu setiap pasangan pasti berharap memiliki pernikahan yang berlangsung lama. Seorang suami akan percaya bahwa hubungan cinta yang terjalin antara dia dan istrinya adalah kekal, dan istrinya pun mempercayai hal yang sama. Akan tetapi sangat disayangkan jika pasangan mengambil keputusan untuk bercerai.

Ada beberapa faktor yang membuat pasangan untuk berpisah, mulai dari faktor ekonomi, salah paham hingga isu perselingkuhan. Faktor hubungan suami istri memegang peranan penting dalam kehidupan berrumah tangga. Karena pada dasarnya pernikahan itu dilakukan satu kali dan untuk selamanya.

Baca Juga: https://k-link.co.id/tak-perlu-obat-kuat-ini-rahasia-tingkatkan-stamina-pria/

Nah, lalu bagaimana jika rumah tangga sudah terlanjur terasa hambar? Jangan khawatir, mulai sekarang lakukan 5 hal berikut ini:

  1. Menjaga Komunikasi


    (Foto : https://unsplash.com)

    Adanya komunikasi yang baik dalam keluarga membantu untuk saling memahami satu sama lain. Menciptakan keterbukaan dan rasa saling percaya, sehingga tidak ada masalah yang tidak bisa diselesaikan secara baik-baik. Perlu diingat dalam membangun rumah tangga bukan meleburkan sifat dan kepribadian yang berbeda, melainkan baik suami maupun istri bisa saling melengkapi kekurangan masing-masing dengan kelebihan keduanya. Alangkah baiknya jika suami dan istri bisa tumbuh dalam perbedaan.
  2. Pandai Membagi Waktu


    (Foto : https://pexel.com)

    Soal waktu, bagi suami istri yang bekerja, tentu kuantitas pertemuan menjadi hal yang tidak tidak mudah. Tetapi bukan berarti tidak bisa dilakukan. Pertemuan yang berkualitas jauh lebih efektif daripada banyaknya intensitas pertemuan. Contohnya, saat bersama, jauhkanlah ponsel atau gadget yang bisa merusak kebersamaanmu dengan pasangan dan keluarga. Tatapan yang hangat dan penuh kasih sayang jauh lebih terasa di hati yang bisa melembutkan perasaan.
  3. Memberikan Perhatian


    (Foto : https://www.pexels.com)

    Beberapa hal sederhana seperti menanyakan kabar yang dilakukan selama seharian, dan sesekali memberikan pujian atas hal baik yang dilakukan, akan membangun keeratan. Perbanyak mendengar daripada ingin selalu didengar dan dipahami. Tidak menyetir dan ingin selalu dominan atau merasa paling benar.
  4. Bersilaturahmi


    (Foto : https://www.pexels.com)

    Bersilaturahmi bukan hanya memperluas pintu rejeki, tetapi juga menambah panjang umur dan perasaan bahagia. Asalkan, silaturahminya benar-benar efektif bertemu dengan orang-orang yang baik dan menginspirasi. Kita perlu bercermin dari perjalanan rumah tangga orang lain yang menjadi panutan. Mintalah selalu nasihat pada orang tua atau orang-orang yang kita ayomi ketika kita merasa ada masalah. Janganlah umbar masalah rumah tanggamu di sosial media yang menjadi konsumsi publik.
  5. Menjaga Kesehatan Organ Intim dengan K-Man



    Untuk para suami, Anda bisa menjaga kesehatan dengan menggunakan celana dalam ini. K-Man adalah celana dalam pria yang dibuat khusus untuk menjaga organ intim agar selalu dalam kondisi yang baik dan sehat. Celana dalam pria ini sangat nyaman digunakan, bahkan jika dipakai seharian. Desain 3 dimensi K-Man dapat menyangga organ vital dengan lebih baik. Bahan Thermal celana dalam ini bisa mengatur suhu pada area organ intim sehingga tetap sejuk dan menjamin kualitas kesehatan sperma.  Serat bahan anti kuman pada K-Man, mampu menjaga maksimal kesehatan organ intim sehingga terhindar dari efek buruk radiasi yang membuat kemandulan. Organ intim yang sehat, tentu menambah kepercayaan diri kaum pria.

Itulah 5 hal yang dapat dilakukan jika rumah tangga Anda terasa hambar. Tanamkan rasa saling peduli terhadap pasangan Anda agar rumah tangga tetap harmonis. Semoga tips ini dapat menjadi solusi keharmonisan rumah tangga Anda. (Jody)

Artikel Rekomendasi: https://k-link.co.id/7-tips-menjaga-kebersihan-tubuh-untuk-pria/