fbpx

Miracle Combination Madu dan Minyak Zaitun – Bantu Kurangi Risiko Penyakit (Bagian 4)

Dalam artikel sebelumnya dijelaskan bahwa perpaduan antara madu dan minyak zaitun sangat baik bagi tubuh. Kedua bahan herbal ini berkhasiat membantu hindari berbagai penyakit yang muncul akibat pola hidup tak sehat. Dalam membantu mengantisipasi penyakit-penyakit itu, tersedia produk K-Honey 5 In 1 dan K-Desert Miracle Extra Virgin Olive Oil yang disebut dengan Miracle Combination. Kombinasi keduanya mampu membantu meningkatkan kesehatan tubuh secara optimal.

Untuk itu, Mitra K-LINK perlu ketahui penyakit apa saja yang dapat bantu atasi masalahnya dengan konsumsi Miracle Combination ini. Silahkan disimak ya!

Baca Juga: Miracle Combination Madu dan Minyak Zaitun – Mengenal Madu yang Penuh Khasiat (Bagian 1)

  • Kolesterol merupakan plak yang menempel pada dinding pembuluh darah berisi lemak dan komponen peradangan. Hal ini akan mempersempit pembuluh darah dan berdampak buruk bagi kesehatan, lalu menyebabkan penyakit kronis seperti jantung koroner dan stroke.

Untuk kolestrol, K-Honey 5 In 1  dan K-Desert Miracle Extra Virgin Olive Oil dapat bantu meningkatkan produksi oksida nitrat yang mampu mengurangi timbunan pada plak (pembuluh darah), senyawa fenolik (asam garlic dan asam ferulic), dan mampu mengurangi LDL (lemak jahat) – Hasil penelitian National Academy of sciences (AS) -. Perpaduan kedua produk kesehatan ini sangat efektif dalam menurunkan kadar kolesterol, trigliserida, LDL, serta secara sinergis menaikkan kadar HDL (kolesterol baik).

  • Kanker merupakan penyakit akibat pertumbuhan tidak normal dari sel-sel jaringan tubuh yang berubah menjadi sel kanker. Dalam perkembangannya, sel-sel kanker ini dapat menyebar ke bagian tubuh lainnya sehingga bisa menyebabkan kematian.

Untuk kanker, K-Honey 5 In 1 dan K-Desert Miracle Extra Virgin Olive Oil mampu bantu menghambat pertumbuhan sel kanker (study conducted at Gifu Pharmaceutical University in Japan), serta bisa bantu mematikan sel kanker dengan metode apoptosis (bunuh diri).

Selain itu, kandungan senyawa polifenol di dalam K-Honey 5 In 1 dan K-Desert Miracle Extra Virgin Olive Oil yang merupakan antioksidan super juga mampu bantu menghambat terbentuknya sel abnormal (tumor, kanker, kista, mioma, dan lain-lain).

  • Jantung dan Hipertensi merupakan penyakit jantung koroner dan kronis yang disebabkan peningkatan tekanan darah, baik secara langsung maupun tidak langsung.

Untuk jantung dan hipertensi, K-Honey 5 In 1 sebagai sumber kalium mampu bantu menstabilkan ritme atau irama jantung dalam menghindari penyakit aritmia, yang beresiko menjadi penyakit jantung koroner. Senyawa fenolik pada K-Honey 5 In 1 pun dapat bantu menurunkan ACE serum dan tekanan sistolik yang bisa mengurangi hipertensi.

Sedangkan K-Desert Miracle Extra Virgin Olive Oil mengandung kadar polyfenol yang tinggi dan bersifat sebagai Heart and Blood vessels Protector. K-Desert Miracle Extra Virgin Olive Oil membuat nitrat oksida di dalam tubuh menjadi lebih bioavailable, sehingga menyebabkan pembuluh arteri tetap lebar dan bersih.

  • Diabetes melitus merupakan penyakit jangka panjang atau kronis yang ditandai dengan kadar gula darah (glukosa) yang jauh di atas normal.

Untuk diabetes melitus, K-Honey 5 In 1 dan K-Desert Miracle Extra Virgin Olive Oil mengandung zat dengan aktivitas anti-diabetes seperti 10 HDA dan acids192 mampu bantu meningkatkan insulin, serta mampu mencegah terjadinya penumpukan lemak perut. Selain itu, K-Honey 5 In 1 dan K-Desert Miracle Extra Virgin Olive Oil mengandung vitamin K bantu mengurangi terjadinya resistensi insulin.

Artikel Rekomendasi: Miracle Combination Madu dan Minyak Zaitun – Ketahui Jenis dan Cara Memilih Minyak Zaitun Terbaik (Bagian 2)

Cara mengonsumsi kombinasi kedua produk tersebut dapat diminum dengan cara sebagai berikut:

Memulai hidup sehat memang harus dimulai dari diri sendiri. Anda harus memiliki keinginan besar untuk merealisasikan tubuh sehat dan aktivitas lancar. Konsumsi bahan-bahan herbal seperti madu dan minyak zaitun yang dikombinasi memang menjadi salah satu cara ampuh dalam menjaga kesehatan. Tubuh terhindar dari berbagai penyakit dan gangguan kesehatan yang dialami dapat berkurang. (Angga/Dwita)

Baca Juga: Miracle Combination Madu dan Minyak Zaitun – Perpaduan Menakjubkan Bagi Tubuh (Bagian 3)