Notice: Trying to get property 'slug' of non-object in /var/www/k-link/src2/src/wp-content/themes/k-link-wordpress-theme/functions/wordpress-custom-single-category-template.php on line 14
Perlukah Mengonsumsi Propolis untuk Meningkatkan Sistem Imun? – K-Link Indonesia

Perlukah Mengonsumsi Propolis untuk Meningkatkan Sistem Imun?

Sistem imun terbuat dari sel-sel yang melindungi tubuh terhadap virus dan mikrooganisme selama 24 jam. Sistem imun sangatlah penting untuk kelangsungan hidup manusia, karena sistem inilah yang menjadi pelindung tubuh yang aktif menyaring sel dari serangan penyakit, virus, bakteri, infeksi dan lainnya.

Di tengah pandemi Virus Corona (COVID-19), virus bisa menyerang sistem imun tubuh yang lemah. Untuk meningkatkan sistem imun tubuh agar tidak terserang virus, maka manusia perlu mongonsumsi zat gizi.

Baca Juga: https://k-link.co.id/3-cara-mudah-tingkatkan-sistem-imunitas-tubuh/

Tips berikut dapat membantu Anda dalam mengatur sistem imun agar tetap terjaga:

  • Konsumsi buah-buahan dan sayuran yang memiliki banyak fitonutrien penting untuk meningkatkan sistem imun serta vitamin dan mineral yang penting untuk tubuh.
  • Istirahat yang cukup untuk mengembalikan tubuh yang lemah dan menyegarkan pikiran.
  • Olahraga secara teratur.
  • Minum air putih minimal 8 gelas setiap hari untuk membuang racun dalam tubuh.
  • Mengonsumsi suplemen untuk sistem kekebalan tubuh yang baik seperti propolis.

Dilansir dari laman Bbc.com, seorang peneliti dari Fakultas Teknik Universitas Indonesia, Dr. Eng. Muhammad Sahlan, S.Si, M.Eng mengatakan bahhwa propolis sebagai alternatif pengobatan untuk COVID-19. Pemilik gelar doktor yang telah meneliti tentang propolis selama sembilan tahun tersebut menemukan senyawa propolis yang dihasilkan lebah Tetragonula Biroi Aff yang berpotensi menjadi penghambat alami bagi virus mematikan itu untuk bisa menginfeksi sel di paru-paru.

Propolis Platinum merupakan produk dari K-Link Indonesia yang mengandung flavonoid dengan kadar tinggi dan berbentuk cair tanpa kandungan alcohol yang membantu meningkatkan sistem imun. Propolis Platinum berasal dari negara Brazil dan dikenal sebagai propolis hijau terbaik yang dihasilkan di dunia.

https://k-link.co.id/product/propolis-platinum/

Dengan mengonsumsi Propolis Platinum secara teratur, maka dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan terhindar dari berbagai penyakit, termasuk Virus Corona. (Jabbar/Annisa/Jody)

Artikel Rekomendasi: https://k-link.co.id/pentingnya-thymoquinone-dan-cape-untuk-menjaga-kesehatan-tubuh/