Notice: Trying to get property 'slug' of non-object in /var/www/k-link/src2/src/wp-content/themes/k-link-wordpress-theme/functions/wordpress-custom-single-category-template.php on line 14
Pasien Positif Masih Tinggi, Tetap Disiplin Patuhi Protokol Kesehatan – K-Link Indonesia

Pasien Positif Masih Tinggi, Tetap Disiplin Patuhi Protokol Kesehatan

Sudah berbulan-bulan masyarakat Indonesia menghadapi pandemi COVID-19. Hal ini tentu berpengaruh pada berbagai sektor, mulai dari ekonomi, kesehatan, transportasi dan banyak sektor lainnya. Berdasarkan data dari situs resmi penanggulangan Virus Corona yaitu covid19.go.id, per tanggal 6 agustus 2020 jumlah pasien positif bertambah 1.882, sehingga menambah total kasus  postif menjadi 118,753 .

Kabar baiknya, meskipun di masa new normal ini jumlah pasien positif masih tinggi, namun hal ini diiringi dengan kasus pasien sembuh yang cukup tinggi juga. Tercatat per 6 agustus 2020, ada 1.756 pasien sembuh, sehingga jumlah keseluruhan pasien sembuh adalah 75,645 pasien.

Baca Juga: Alasan Perokok Rentan Terinfeksi COVID-19

Pada masa new normal, di mana mal sudah kembali dibuka, tempat wisata sudah mulai ramai, transportasi sudah kembali padat, hal ini justru menuntut kita harus semakin disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan, seperti memakai masker, rajin cuci tangan dan menjaga jarak. Jangan terlena karena pembatasan sosial yang sudah dilonggarkan dan justru mengabaikan protokol kesehatan yang sudah disosialisasikan.

Selain disiplin menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah COVID-19, kita juga perlu meningkatkan imunitas yang merupakan gerbang terakhir pertahanan melawan virus, termasuk Virus Corona. Ada beberapa cara untuk meningkatkan imunitas, seperti rutin olahraga, berjemur di pagi hari, konsumsi makanan dan minuman bernutrisi serta mengonsumsi suplemen.

Untuk menjaga imunitas dan memenuhi asupan nutrisi tubuh, Anda bisa mengonsumsi suplemen tambahan seperti K-Liquid Chlorophyll, K-OmegaSqua Plus dan K-Ayurveda AyuRin Plus. K-Liquid Chlorophyll merupakan minuman kesehatan yang mengandung zat hijau daun (chlorophyll) dari daun alfalfa (medicago sativa). Minuman ini mengandung 60 jenis nutrisi seperti protein, vitamin dan mineral untuk meningkatkan stamina dan menjaga sistem imunitas tubuh, sehingga membantu mengurangi risiko infeksi virus.

K-Liquid Chlorophyll DAN K-OMEGASQUA PLUS


Kedua ada K-OmegaSqua Plus. Suplemen ini mengandung omega-3, squalene, vitamin D3 dan E. Kebaikan omega-3 di dalamnya berasal dari ikan salmon Norwegia yang baik untuk mengontrol kadar kolesterol, tekanan darah dan menjaga kesehatan jantung. Saat jantung dan organ penting lain bekerja dengan baik, maka metabolisme menjadi optimal, sehingga imunitas tubuh akan terjaga. Kandungan vitamin E pada suplemen ini juga tinggi antioksidan untuk membantu melawan radikal bebas yang bisa merusak sel-sel penting dalam tubuh.

K-AYURINPLUS


Terakhir yang tak kalah penting adalah K-Ayurveda AyuRin Plus. Suplemen ini bekerja membantu membersihkan kadar purin yang tinggi dalam tubuh. Kandungan ekstrak tribulus dan bergenia di dalamnya berfungsi sebagai efek diuretic untuk melancarkan pembuangan dan menstabilkan cairan tubuh, sehingga kelebihan purin yang menumpuk pada persendian akan dipecah dan dikeluarkan dari dalam tubuh melalui feses dan urin. Tak hanya itu, suplemen ini juga bermanfaat membantu menguatkan organ ginjal dan hati.

Jangan sampai lengah meski sudah di masa new normal. Ayo, tetap disiplin patuhi protokol kesehatan, dan jangan lupa lengkapi kebutuhan nutrisi dengan K-Liquid Chlorophyll, K-OmegaSqua Plus dan K-Ayurveda AyuRin Plus. Jaga selalu kesehatan Anda, mitra K-LINK! (Dedi/Jody/Rahma)

Artikel Rekomendasi: 4 Tips Aman Imunisasi Anak saat New Normal