Adul Rahmat – Senior Crown Ambassador

Sukses bukan kunci menuju kebahagiaan. 
Kebahagiaanlah kunci sukses.

Pria bernama Abdul Rahmat berasal dari keluarga petani sederhana di Palopo, Sulawesi Selatan. Ia melanjutkan kuliah di PMS-ITB Bandung dan mengambil jurusan teknik mesin.

Pria bernama Abdul Rahmat berasal dari keluarga petani sederhana di Palopo, Sulawesi Selatan. Ia melanjutkan kuliah di PMS-ITB Bandung dan mengambil jurusan teknik mesin. Berbagai macam profesi pernah dilakukan, buka usaha photo box hingga warnet, termasuk rental dan servis komputer, semua usahanya ditutup dan meninggalkan hutang. Awal bertemu K-LINK saat sedang usaha warnet. Seorang pria print undangan BOP, danmengundang untuk ikut acara tersebut. Ia langsung tertarik karena kehebatan produk K-Liquid Chlorophyll, yang menjadi solusi atas keluhan alergi kulit yang sudah dialami lama dan tidak bisa lepas dari obat medis. Hanya tiga bulan alergi kulit perlahan sembuh. 

Setelah membuktikan kehebatan produk selama setahun, ia dijebak ikut BOB tahun 2007, seminar ini memberi “nyawa” yang membuat yakin dan semangat di bisnis K-LINK. Peringkat CA diraih tahun 2012 dan mendapat berkah dengan lahirnya putri pertama. Semangat makin membara untuk berjuang lebih giat lagi. “Bonus dari K-LINK dikumpulkan, Alhamdulillah, dua tahun kemudian punya Mobilio dan rumah baru tanpa kredit,” lanjutnya dengan penuh rasa syukur. 

Meskipun sempat mengalami kondisi bisnis yang stagnan, namun ia tetap menganut paham terbuka atas segala perkembangan dan mempercayakan kepada pihak K-LINK untuk melakukan terobosan baru. Akhirnya diakhir 2018, berkat terobosan baru dengan Digital Network Marketing dan terbentuknya tim 13, serta adanya beberapa training seperti TOM dengan teknik pemasaran online dan hadirnya beberapa produk baru yang berhasil diviralkan, membuat bisnis bangkit lagi dengan luar biasa setelah stagnan 5 tahun terakhir.

“Terima kasih untuk seluruh upline CA. Samsur Pawata yang setia mendampingi CA .Franky Motang dan Ibu Meity yang selalu memberi insight baru agar tetap eksis, SCA. Billy Tumangkeng yang selalu memotivasi, SCA. Rizal Fatah yang selalu sabar mendengar cerita.

Selanjutnya kepada, upline RCA. H. Hendri Rikianto, seorang ahli strategi yang penuh energi. Juga kepada upline RCA, Santoso Nyotokusumo yang kerap memberi contoh.
Untuk seluruh downline yang ikut berjuang bersama, “Anda semua adalah pejuang tangguh yang kami banggakan, layak untuk mencapai level yang lebih tinggi,” pesannya.

Ucapan terima kasih untuk bapak Radzi Saleh beserta jajaran manajemen PT-K-Link dan team trainer K-Link Digital Marketing, tim 13 dan terkhusus untuk istri tercinta Dewi Sartika yang telah ikhlas mendampingi dan motivasi setiap saat, beserta ketiga putri Raisa Putri Kalingga, Naura Putri Tunggadewi dan Zahra Putri Khairunnisa yang terkadang waktu untuk bermain dengan mereka berkurang demi pencapaian ini.

“Syukur Alhamdulillah kehadirat Allah SWT, pencapaian Senior Crown Ambassador berhasil diraih, karena dengan ijinNya jualah segala impian kami tercapai. Semoga bisnis kami semakin berkembang dan berkah serta tetap istiqamah membimbing tim kami untuk juga sukses bersama. Aamiin.” Tutup Rahmat mengakhiri berbagi cerita suksesnya.