Paru Paru Basah Mengancam Jiwa: Solusi Untuk Anak

Paru-paru basah jika tidak cepat ditangani akan dapat mengancam jiwa. Karena hanya dalam waktu 4 menit saja kita tidak mendapatkan asupan oksigen, dapat berisiko kematian.

Pencegahan merupakan tindakan paling penting. Salah satunya dengan meningkatkan imunitas, sehingga bakteri tidak mudah masuk ke tubuh termasuk paru-paru. Selain meningkatkan imunitas, faktor kebersihan lingkungan dan nutrisi juga berperan penting.

Nah, ketika kita sudah terinfeksi penyakit paru-paru basah, akan sangat sulit buat kita untuk menentukan pengobatan mana yang aman dan minim efek samping sehingga dapat membantu pemulihan penyakit tersebut.

Anda tidak perlu khawatir lagi, karena PT. K-Link Indonesia memiliki serangkaian produk yang efektif yang dapat membantu menangani batuk berdahak disertai demam untuk buah hati dengan rasa yang enak dan disukai anak-anak, yaitu:

  • K- Liquid Chlorophyll, minuman kesehatan yang bermanfaat untuk membersihkan sistem saluran pernapasan menuju organ alveoli (terjangkit infeksi), dapat diminum 3 kali sehari 1 sloki dengan melarutkan K- Liquid Chlorophyll ke dalam 250 ml air (jangan air panas).
  • K-Honey 5 in 1, makanan kesehatan yang mengandung madu murni, royal jelly dan tiga ekstrak buah yang kaya akan flavonoid ini berperan membunuh bakteri penyebab paru-paru basah. Di konsumsi 2 kali sehari 1 sachet. Dapat dicampur dengan larutan K- Liquid Chlorophyll atau diminum langsung.
  • Gamat Emultion, mengandung protein kompleks yang bermanfaat meregenerasi dan memperbaiki organ alveoli serta mengurangi peradangan, dikonsumsi 2 x sehari 1 sloki sebelum makan.
  • K- Ayuasmo, kandungan ekstrak dari tanaman ocimum sanctum, inula racemosa dan adhatoda yang memiliki sifat pengencer dahak, melegakan jalan nafas untuk membantu mengurangi gejala yaitu batuk berdahak. Dapat dikonsumsi 2 kali sehari 1-2 kapsul, atau dapat dicampurkan dengan K-Honey 5 in 1.
  • K- C Susu Skim, kandungan kolostrum pada K- C Susu Skim memiliki peran spesial dalam pengobatan paru-paru basah. Kolostrum dapat meningkatkan sekresi sel b dan sel T untuk menghasilkan immunoglobulin G (antibodi) yang berfungsi untuk menghalangi mikroorganisme masuk ke dalam tubuh sehingga mengurangi keparahan penyakit. Jika dikonsumsi secara rutin, dapat membantu mencegah bakteri kembali masuk dikarenakan antibodi menjadi lebih tinggi. Konsumsi 2 kali sehari 1 sachet dengan melarutkan ke dalam 250 ml air (sebaiknya tidak menggunakan air panas).

Nah itulah serangkaian produk-produk berkualitas dari PT. K-Link Indonesia yang dapat membantu menangani infeksi paru-paru (paru-paru basah) pada anak maupun pada orang dewasa.

Demikian informasi ini kami sampaikan, semoga dapat bermanfaat, ya! Sampai jumpa lagi pada artikel kesehatan berikutnya. (Angga/Marini)