Mata Jendela Dunia

Di artikel sebelumnya kita sudah lihat banyak sekali masalah yang bisa mengintai mata, oleh karena itu pentingnya menjaga kesehatan mata. Diantaranya dengan mengonsumsi buah dan sayuran yang baik untuk mata kita.

Salah satu buah yang terbukti efektif dan baik untuk kesehatan mata kita adalah buah anggur. Buah anggur telah digunakan dalam dunia kesehatan selama ribuan tahun di berbagai negara. Anggur memiliki kandungan antioksidan penting yang dapat menjaga kesehatan mata. Penelitian terbaru yang dilakukan oleh Bascom Palmer Eye Institute dari University of Miami menjelaskan bahwa mengonsumsi buah anggur dapat memainkan peran penting dalam mengurangi risiko kesehatan mata dan menjaga kesehatan mata.

Lutein yang terdapat di dalam buah anggur mengandung senyawa karotenoid, yang dapat berlaku sebagai perisai luar biasa yang melindungi mata dari berbagai gangguan yang berasal dari luar maupun dalam tubuh. Penelitian terbaru menunjukkan bahwa lutein dan zeaxanthin yang berkombinasi akan menghasilkan efek perlindungan terhadap mata yang optimal.

Tetapi terkadang kita sulit untuk makan buah angur setiap hari, bisa karena harganya yang cukup mahal, atau karena takut akan risiko bahan pengawet dan bahan kimia lainnya yang terdapat dalam buah anggur tersebut, akibatnya kita jadi jarang makan buah anggur dan risiko gangguan mata pun semakin besar.

Namun jangan khawatir, karena K-LINK telah memberikan salah satu solusi terbaik untuk kesehatan mata kita dan didalamnya terdapat ekstrak anggur dan berbagai manfaat luar biasanya yaitu K-Honey 5in1, produk multinutrisi yang tersusun dari madu murni, royal jelly, ekstrak buah anggur, ekstrak buah kurma dan ekstrak buah delima.

Kandungan madu murni didalamnya juga bermanfaat besar bagi kesehatan mata kita. Dahulu para dokter menggunakan cairan kental ini untuk mengobati trachoma (penyakit mata) bernanah. Pada tahun 1981 Dr. Emara, M.H, Kepala Jurusan Dokter Syaraf di Al-Mansura University telah berhasil membuktikan jika madu mampu mengobati peradangan dan kebutaan pada kornea mata yang disebabkan oleh virus herpes. Serta peradangan dan dehidrasi pada konjungtiva (selaput pada kelopak mata). Hal ini tentu semakin menguatkan bahwa madu teruji untuk mengobati dan memperbaiki mata.

Selain itu kandungan ekstrak buah anggurnya pun tinggi akan kadar lutein dan zeaxanthin yang efektif menjaga kesehatan mata kita.

Mengonsumsi 1 sachet K-Honey 5in1 perhari akan mampu menjaga kesehatan mata kita dengan optimal serta bantu mempercepat proses perbaikan mata yang telah mengalami gangguan.
Yuk jangan tunggu mata kita mengalami gangguan, konsumsi K-Honey 5in1 setiap hari untuk menjaga mata tetap menjadi jendela dunia kita. (Jabbar/Inggrid)