Lindungi Jantung Dari Serangan Angina

Saat ini, banyak sekali kasus seseorang yang meninggal secara mendadak karena serangan Angina. Lalu, seperti apa penyakit ini dapat menimpa seseorang, bahkan menyerang tanpa mengenal usia.

Hampir sebagian orang pernah merasakan nyeri di dada, dan tidak sedikit juga yang menyepelekan hal tersebut. Padahal, banyak dari rasa nyeri itu dapat berakibat fatal bagi kesehatan jantung. Jika rasa nyeri yang Anda rasakan sampai menjalar hingga ke bahu, leher, tenggorokan, rahang atau daerah lainnya itu artinya Angina tengah mengintai anda.

Penyakit Angina atau Angina Pectoris yang dikenal dalam masyarakat awam dengan istilah angin duduk merupakan pertanda adanya hambatan suplai darah yang mengandung oksigen ke jantung. Serangan angin duduk yang tidak stabil bisa berkembang menjadi serangan jantung. Walaupun Angina Pectoris terjadinya sementara, namun jika dibiarkan secara terus menerus maka otot jantung akan mengalami kerusakan sehingga menyebabkan kematian.

Penyebab angina antara lain otot jantung tidak menerima cukup oksigen melalui darah, pembuluh darah yang memasok otot jantung dengan oksigen mengalami penyempitan atau karena kolesterol tinggi. Penyebab utama penyempitan pembuluh darah adalah karena faktor usia, namun gaya hidup yang salah seperti merokok akan mempercepat terjadinya kondisi ini. Orang-orang yang mengalami obesitas serta penderita diabetes memiliki resiko yang lebih besar mengalami Angina.

Faktor-faktor diatas merupakan penyebab kerusakan dinding arteri koroner, dan akan mudah terbentuk timbunan lemak atau plak. Bila timbunan plak ini semakin banyak akan menghalangi suplai darah sehingga pembuluh arteri tidak bisa memenuhi kebutuhan oksigen yang meningkat ketika sedang beraktivitas berat. Akibatnya akan muncul gejala angina.

Untuk menjaga kesehatan jantung agar terhindar dari serangan Angina. Sebagai pelengkap, Anda dapat mengonsumsi suplemen yang berkualitas agar kesehatan tetap terjaga.

K-LINK memiliki produk suplemen yang tepat untuk menjaga kesehatan jantung Anda, yaitu K-Omega Squa Plus, suplemen yang sangat bermanfaat untuk membantu menjaga kesehatan jantung, kulit dan otak manusia.

K-Omega Squa Plus mengandung tiga unsur yang bekerja secara maksimal dan sinergis yang memiliki komposisi yaitu, Omega 3 (800mg), Squalene (150mg), Lechitin (50mg) dan Vitamin E (3IU).

Konsumsi K-Omega Squa Plus setiap harinya untuk mencegah pembentukan jaringan lemak, serta mengurangi kadar kolesterol dalam tubuh.

Gaya hidup sehat sangat diperlukan dalam menangani kondisi kolesterol tinggi. Mengonsumsi makanan sehat dan bergizi seimbang adalah salah satu langkah utama yang bisa dilakukan dalam mencegah atau menurunkan kadar kolesterol. Ayo, sayangi tubuh Anda sekarang juga.

  • Menurunkan kadar kolesterol dan trigliserida dalam darah.
  • Menjaga kelenturan pembuluh darah dan menurunkan tekanan darah tinggi.
  • Mencegah terjadinya penyumbatan pada pembuluh darah.
  • Mengatur denyut jantung sehingga mencegah serangan jantung.
  • Meningkatkan sistem pertahanan tubuh.
  • Mengatasi rasa sakit dan radang pada penderita rematik, osteoarthritis, psoriasis, eksim, dll.
  • Mencegah terjadinya kanker.
  • Membantu regenerasi sel saraf yang mati seperti pada penderita kencing manis dan orang tua.
  • Pada ibu hamil, mencegah terjadinya peningkatan tekanan darah yang berlebihan selama hamil.
  • Membantu perkembangan otak dan meningkatkan berat badan janin serta mencegah bayi lahir prematur.