Lipstick untuk Mencegah Bibir Kering




Lipstick merupakan salah satu alat pelengkap make up bagi kaum hawa. Tentu dengan menggunakan lipstik wanita akan tampil lebih cantik dan semakin percaya diri. Dari tahun ke tahun berbagai jenis lipstik pun semakin bervariasi ada glossy, matte, creamy dan masih banyak lagi.

Namun terkadang penggunaan lipstik terhalang dengan masalah bibir kering atau pecah-pecah. Ladies salah satu penyebab bibir kering dan pecah-pecah adalah penggunaan lipstik yang salah. Hal ini bisa terjadi karena beberapa hal, selain karena jenis kulit bibir yang memang kering, salah pemilihan bahan juga bisa menjadi penyebabnya.

Lipstik yang mempunyai kandungan alkohol yang berlebih akan membuat bibir menjadi kering, pecah-pecah dan berisiko membuat bibir menjadi hitam. Tentu itu membuat tidak nyaman bukan? Pastikan lipstik Anda memiliki kandungan pelembap yang alami. Lalu bagaimana cara memilih lipstik yang baik untuk kesehatan bibir dan selalu menjaga bibir agar tetap lembap?

Jika Anda punya bibir kering, Anda harus lebih cermat dalam melihat komposisi bahan dari lipstik yang akan dibeli. Lebih baik hindari lipstik yang memiliki kandungan alkohol. Jangan lupa selalu jaga kelembapan bibir. Rawat kesehatan bibir Anda dengan K-BeauCareline D’Flora Lipstick dari K-LINK.



D’Flora Lipstick terbuat dari bahan organik dengan kandungan Jojoba Oil, Kolagen dan Vitamin E yang dapat membuat bibir lebih sehat, lembap dan tidak pecah-pecah. Terutama dapat mencegah bibir dari kehitaman. D’flora moisturizing lipstick memiliki tekstur yang lembut, me-moisturize bibir sehingga tetap sehat, terasa ringan di bibir dan memiliki shades yang kekinian! 

Beberapa varian warna D’Flora Lipstick siap menemani aktivitas keseharianmu. Tersedia warna nude, red blood, red heart, deep pink, red pink dan peach. Jadikan bibirmu cantik dan terawat dengan K-BeauCareline D’Flora Lipstick. D’Flora Lipstick more than just pretty! (Jody)



​​