fbpx

Keuntungan Menggunakan Kartu Perdana XL Super K-Link

Kemajuan teknologi berdampak juga pada cara berkomunikasi. Di era digital ini K-LINK sebagai perusahaan MLM terkemuka terus berupaya membantu para Mitra di seluruh Indonesia untuk saling terhubung. Langkah itu dilakukan dengan kerjasama dengan XL yang merupakan raksasa telekomunikasi di Indonesia.

K-LINK Co-Branded XL adalah kerjasama dalam bentuk SIM Card, khusus untuk para distibutor dan leader K-Link Indonesia yang tentu membutuhkan akses komunikasi. Selain itu Anda juga akan mendapatkan gratis koneksi data ketika mengakses aplikasi dan website K-LINK.

Melihat pesatnya perkembangan digital, saat ini K-LINK fokus memperkuat pasar online. Dengan K-LINK Co-Branded XL diharapkan produktifitas member dapat terus meningkat, terutama dalam mempermudah sarana komunikasi dan online.








Ini keuntungan menggunakan kartu XL K-LINK Co-Branded:

  • Kuota Berlimpah 12GB
    Anda akan mendapatkan paket data reguler sebesar 12 GB. Nikmati berbagai akses internet di seluruh jaringan (2G/3G/4G).

  • Gratis Telepon Unlimited
    Makin seru dengan gratis telepon ke sesama K-LINK Co-Branded XL. Bisnis makin lancar dengan para member dan distributor.

  • Gratis 100 SMS
    Yang suka smsan jangan takut pulsa Anda habis. Tidak hanya ke sesama provider, Anda juga mendapatkan gratis sms ke semua operator.

  • Gratis Talk Time 40 Menit
    Nikmati layanan gratis telepon ke operator lain selama 40 menit. Anda dapat telepon kerabat, upline, crossline, downline sesuka hati selama 40 menit tanpa khawatir.

  • Gratis Koneksi Data
    Berbisnis makin lancar dengan fitur gratis koneksi data. Akses sepuasnya website dan aplikasi K-LINK Anda bebas hambatan.
















Yuk, nikmati berbagai keuntungan menggunakan K-LINK Co-Branded XL. Pakai kartu XL K-Link Co-Branded untung terus, sukses terus!






Kemajuan teknologi berdampak juga pada cara berkomunikasi. Di era digital ini K-LINK sebagai perusahaan MLM terkemuka terus berupaya membantu para Mitra di seluruh Indonesia untuk saling terhubung. Langkah itu dilakukan dengan kerjasama dengan XL yang merupakan raksasa telekomunikasi di Indonesia.


XL Axiata saat ini mengklaim telah memiliki total 52,9 juta pelanggan, dan lebih dari 93% luas wilayah Indonesia sudah tercover oleh jaringan XL. Jaringan XL Axiata mencakup 400 kota/kabupaten dengan jumlah hampir 25.000 BTS 4G hingga akhir tahun 2018. Jumlah total BTS milik XL Axiata saat ini diklaim mencapai 111.000 BTS.


Sedangkan dari sisi teknologinya, XL Axiata telah menerapkan teknologi 4.5G yang meliputi Carrier Aggregation, 256 QAM, serta 4T4R 4x4 MIMO. Penerapan semua teknologi tersebut bertujuan untuk memberikan layanan data dan internet yang lebih stabil, kapasitas yang lebih besar dan meningkatkan kecepatan akses yang lebih baik.


XL Super K-Link adalah kerjasama dalam bentuk SIM Card, khusus untuk para distibutor dan leader K-Link Indonesia yang tentu membutuhkan akses komunikasi. Selain itu, Anda juga akan mendapatkan gratis koneksi data ketika mengakses aplikasi dan website K-LINK











Melihat pesatnya perkembangan digital, saat ini K-LINK fokus memperkuat pasar online. Dengan kartu perdana Super K-Link diharapkan produktivitas member dapat terus meningkat, terutama dalam mempermudah sarana komunikasi dan online.
 

Ini keuntungan menggunakan kartu perdana XL Super K-Link :

  • Free Call ke Sesama SP K-Link
     
  • 12 GB Paket Data di Semua Jaringan
  • 40 Menit Gratis Telepon ke Semua Operator
  • 100 SMS Gratis ke Semua Operator
  • Unlimited Bebas Paket Data untuk Akses Data Website K-Link
     
  • Free Akses Sosmed 1GB
  • Free Youtube 2GB di Semua Jaringan

















Yuk, nikmati berbagai keuntungan menggunakan kartu perdana XL Super K-Link. Pakai kartu XL Super K-Link untung terus, sukses terus!
Informasi lebih lanjut / keluhan pelanggan hubungi

Customer Service: 0877 8469 8941 / 0877 8469 8943