K-Liquid, Kolagen Yang Dibungkus Rasa Leci Produk Baru Dari K-Link

K-Link, Jakarta – Bertempat di Mall Kota Kasablanka Jakarta Selatan pada Sabtu (31/1). Perusahaan Multi Level Marketing terkemuka dunia K-Link, meluncurkan produk kesahatan kulit terbaru bernama, K-Liquid. Berbeda dengan produk kesehatan kulit pada umumnya, K-Liquid memiliki sensasi rasa Leci yang sangat berbeda dengan produk-produk kesehatan kulit lainnya.
Ditemui seusai acara, Dato DR. H. MD. Radzi Saleh selaku President Director PT K-Link Indonesia membeberkan, K-Liquid mempunyai banyak manfaat untuk kulit tropis seperti di Indonesia. Apalagi, K-Liquid mampu mencegah penuaan dini yang ditakutkan beberapa wanita Indonesia. Sedikitnya ada 5 manfaat K-Liquid sendiri, yaitu melembabkan kulit, meregenerasi, menutrisi, menyuburkan kulit, serta anti kerutan.

“Penuaan dini tidak akan terjadi jika anda mampu mencegahnya dengan cara sederhana,” tutur Presdir dari K-Link Indonesia tersebut.

Senada dengan Dato DR. H. MD. Radzi Saleh, Fatma Dwi A selaku Product Manager PT K-Link Indonesia yakin K-Liquid mampu menjadi jawaban para wanita Indonesia yang sering mengeluh dengan cuaca di Indonesia yang dapat merusak kulit wajah. Bukan hanya banyak manfaat yang terkandung dalam K-Liquid, rasa buah leci menambah kesan K-Liquid aman untuk dikonsumsi.

“K-Liquid Minuman Rasa Leci dengan Kolagen membantu meremajakan, mencerahkan dan menyegarkan, sekaligus membuat kulit menjadi bersih dan sehat,” kata Fatma Dwi

“K-Liquid Minuman Rasa Leci dengan Kolagen ini memiliki kandungan yang berkualitas dimana kandungannya terdiri dari bahan-bahan alami yang tidak berbahaya dan dapat memberikan nutrisi yang dibutuhkan oleh kulit,” pungkasnya.

Bukan hanya masalah kesehatan wajah, K-Liquid juga mampu mengatasi permasalahan sendi. Hal tersebut disampaikan sendiri Brand Ambasador K-Liquid Kolagen, Imelda Fransisca Miss Indonesia 2005. Menurutnya, salah satu keluarganya yang memiliki permasalahan dengan sendi dapat merasakan manfaatnya ketika rutin mengkonsumsi K-Liquid Kolagen.

“Produk ini memberikan banyak manfaat tidak hanya untuk kecantikan kulit saja, tetapi keluarga saya yang mengalami masalah sendi pun bisa merasakan manfaatnya,” tandasnya.

K-Liquid memiliki kolagen yang berguna bagi kesehatan tubuh, kolagen yang menjadi salah satu unsur dominan di K-Liquid bermanfaat sebagai mengikat jaringan penyusunan kulit menjadi lebih besar dan elastis. Kulit yang memiliki elastisitas lebih tinggi akan berguna mencegah timbulnya kerutan yang merupakan tanda awal penuaan dini.

Hadirnya K­­-Liquid diharapkan menjadi jawaban para wanita Indonesia saat ini, dengan kapitalisasi pasar yang besar di dunia sabagai Multi Level Marketing, produk K-Liquid akan merambah pasar yang lebih luas lagi. Hal ini yang menjadi konsen Dato DR. H. MD. Radzi Saleh sendiri sesuai misi dari K-Link. Misi K-Link untuk menjadi salah satu perusahaan multi level marketing yang terkemuka dengan memberikan pilihan kepada keluarga Indonesia produk-produk kesehatan yang berkualitas dan berkhasiat. K-Link adalah bagian dari kesehatan dan kesejahteraan keluarga Indonesia.

“Diharapkan para wanita yang peduli akan kecantikan serta kesehatan kulit lebih mudah mendapatkan produk sesuai dengan yang mereka inginkan,” tutup Presdir PT K-Link Indonesia tersebut. (Abn)